Sukses

Lihat Gaya Keibuan Mieke Amalia Bersama Keluarga di Media Sosial

Lihat di sini bagaimana gaya keibuan Mieke Amalia saat bersama dengan anak-anak perempuannya di media sosial, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Nama Mieke Amalia dan sang suami, Tora Sudiro sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia. Mieke dan Tora ditangkap polisi terkait dugaan penggunaan narkoba.

Mieke Amalia resmi menikah dengan Tora Sudiro di tahun 2009 dan melahirkan seorang anak perempuan bernama Jenaka Mahila Sudiro. Sedangkan dari masing-masing pernikahan sebelumnya, Mieke dan Tora sama-sama membawa dua anak perempuan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mieke Amalia (@mieke_amalia) seringkali membagikan momen kebersamaan bersama kelima anak perempuannya. Lihat di sini bagaimana kedekatan Mieke Amalia sebagai seorang ibu dengan lima anak perempuannya.

Dalam foto ini, terlihat Mieke sedang memeluk salah satu anak perempuannya, Queena Miendra dan memberikan ucapan selamat karena telah lulus pendidikan SMP, melalui caption-nya. Di sini Anda juga bisa melihat bagaimana Mieke sangat menyayangi Queena.

Foto yang satu ini menunjukkan kedekatan Mieke Amalia dengan anak perempuan terkecilnya, Jenaka Mahila Sudiro. Dalam foto ini terlihat Mieke sedang berusaha membantu Jenaka belajar.

 

😍😍

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

Momen ini diambil ketika Mieke Amalia bersama ketiga anaknya, Queena Miendra, Kayra Miendra, dan Jenaka Mahila Sudiro bersama-sama menyaksikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, di mana Tora Sudiro menjadi salah satu pemeran utamanya.

 

👨🏻👩🏻👧🏻👧🏻👧🏻👧🏻👧🏻

A post shared by Mieke Amalia (@mieke_amalia) on

 

Sedangkan dua foto terakhir ini menunjukkan betapa lengkap dan bahagia keluarga Mieke Amalia dan Tora Sudiro bersama kelima anak perempuan mereka. Bagaimana menurut Anda?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.