Sukses

Tampil Kasual dan Modis dengan Field Jacket

Coba tampil kasual sehari-hari dengan field jacket ala Korea agar penampilan Anda terlihat lebih modis.

Liputan6.com, Jakarta Jaket bomber yang sempat viral, memang menjadi salah satu pilihan fashion item yang bisa dipadukan dengan item apapun. Kini salah satu outer yang banyak diminati oleh remaja di Korea Selatan adalah field jacket. Seperti yang dilansir dari Vidio.com, Jumat (4/8/2017) field jacket adalah outerwear yang hampir mirip dengan jaket parka dan sangat mudah dipadu-padankan dengan pakaian sehari-hari Anda. 

Model dari jaket ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya kasual. Cukup dengan T-shirt polos ataupun kemeja, lalu lengkapi dengan field jacket. Jaket ini juga dapat Anda padukan dengan sepatu sneakers atau boots. Bila ingin tampak lebih kasual lagi, Anda dapat menggunakan ripped jeans.

Bila Anda lebih menyukai menggunakan dress, cocok juga memadukannya dengan jaket ini. Terlebih lagi, jika Anda tambahkan aksesori seperti topi atau kaus kaki yang memiliki motif lucu, gaya Anda pun akan terlihat semakin keren dan lucu. 

Nah, untuk lebih lengkapnya simak video padu padannya berikut ini:

Fellisia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.