Sukses

Sontek 5 Gaya Terbaik Neymar dengan Kaus Bikin Ganteng Seketika

Liputan6.com, Jakarta Neymar menjadi topik hangat seputar kapar kepindahannya ke PSG dari Barcelona. Selama masa transisi, Neymar pun menyempatkan diri untuk hadir ke acara fashion di Shanghai, Tiongkok.

Bicara fashion, tak bisa dipungkiri jika Neymar mempunya selera berbusana yang baik. Hanya dengan kaus, Neymar bisa menciptakan gaya keren baik saat tampil di acara formal atau kasual.

Berikut ini lima gaya terbaik Neymar dengan kaus yang bisa Anda sontek. Bonus bikin kadar ketampanan naik seketika seperti diambil dari akun instagram pribadinya @neymarjr, Kamis (3/8/2017).

Ripped Jeans 

 

With my bro @dejesusoficial #AlôMãe 🤙🏽

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Jika Anda jeli, kaus putih dan ripped jeans sudah cukup membuat penampilan pria tampil keren seketika. Namun, Neymar membuat dua outfit andalan itu makin unik dengan motif gingham hitam putih pada bagian robek.

Kaus putihnya pun tak luput dari aksen ripped yang unik. Neymar juga memakai scarf yang diikat di kepala makin membuat tampilannya makin keren.

 

1 dari 5 halaman

Cargo Macho

 

 

🇧🇷

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on


Celana cargo yang identik dengan banyak kantung memang membuat tampilan pria makin macho. Anda hanya tinggal memadukan dengan kaus berwarna hitam seperti Neymar.

Bukan Neymar namanya jika tak bisa tampil beda di antara teman-temannya. Ia menambahkan kacamata, jam tangan, dan kalung emas untuk menyempurnakan penampilannya.

 

2 dari 5 halaman

Oversize tee

 

 

 

Parabéns meu irmão .. que Deus te abençoe sempre, te amo !! @guipitta_ #éanodeamizadehein

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Kaus sudah menjadi ciri Neymar dalam tampilan kasual atau formal. Kali ini ia terlihat dengan kaus berpotongan panjang masih dengan aksen robek.

Ia hanya mebambahkan topi, gelang, dan cincin untuk menambah keren penampilannya. Kaus berpotongan panjang merupakan fashion item sederhana yang bisa mendongkrak penampilan Anda.

 

3 dari 5 halaman

Hareem Pants

 

 

Falaram que a gente não ia se dar bem ... o resto é história 🤙🏽😉 @leomessi

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on


Neymar pun tak keberatan untuk memakai celana hareem yang tidak semua pria percaya diri mencobanya. Ia memadukannya dengan kaus dan kardigan serta sneakers warna senada.

Neymar yang sporty saja sesekali bisa bergaya di luar pilihan amannya. Anda berani coba?

 

4 dari 5 halaman

Sleeveless Training Hoodie

 

 

My Niggas 🤙🏽

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on


Gaya sporty memang tak bisa dipisahkan dari Neymar. Sebagai atlet, sudah seharusnya ia tampil dengan gaya sporty.

Selera Neymar dalam bergaya sporty patut diacungi jempol. Ia membawa sleeveless training hoodie dalam gaya sehari-harinya saat memamai tee warna hitam.

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Kaus
  • Neymar
Artikel Selanjutnya
6 Tren Gaya Rambut Pria 2017 Magnet Para Wanita
Artikel Selanjutnya
Ke Barcelona, Titi Rajo Bintang Nasihati Fans Bola Indonesia