Sukses

Laris Manis Tas Sekolah Anak Ayu Ting Ting Berharga Fantastis

Mari melihat harga dari koleksi Gucci kids lainnya, menengok tas anak perempuan Ayu Ting Ting seharga Rp 11 juta.

Liputan6.com, Jakarta Berita tentang Ayu Ting Ting rasanya tak ada habisnya untuk dibahas. Kali ini, Ayu Ting Ting mengejutkan masyarakat dengan tas anak perempuannya yang berasal dari label fashion ternama, Gucci.

Ya, seperti yang telah Anda ketahui, tas ini tentu tidak murah harganya. Menurut beberapa pengamat, tas anak Ayu Ting Ting ini seharga Rp 11 juta. Lantas, bagaimana dengan harga tas Gucci lainnya?

Tas anak Ayu Ting Ting ini merupakan seri Children's GG ducks backpack. Serupa tapi tak sama, ada sembilan seri lain dari koleksi Children's GG backpack, yaitu space cats, sylvie bow, rose bud, feline, flowers, dan ladybugs.

Children's GG ducks backpack, tas anak perempuan Ayu Ting Ting.

Children's GG backpack ini dirancang untuk anak-anak berusia kisaran enam tahun dan masuk ke dalam koleksi bertajuk Gucci Back to School. Jika Anda datang ke salah satu toko Gucci di Jakarta, Children's GG backpack ini hanya tersisa Children's GG supreme backpack saja, yang dijual dengan harga Rp 10.800.000.

"Iya, mbak, semua store di Jakarta sedang kehabisan koleksi Gucci Kids, jadi tinggal itu aja stoknya. Sebenarnya kita juga ada backpack lainnya, mulai dari harga Rp 8.000.000, tapi itu juga sedang habis di semua store," papar Advicer Gucci Senayan City, Jakarta, ketika dihubungi oleh tim dari Liputan6.com.

Children's GG backpack ini memiliki dua bentuk yang berbeda, yaitu backpack biasa dan satchel backpack dengan variasi motif yang sama. Menurut Anda bagaimana dengan tas anak Ayu Ting Ting ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.