Sukses

Mau Traveling Ke Korea Selatan? Ingat 3 Hal Menguntungkan Ini

Liputan6.com, Jakarta Korea Selatan menjadi salah satu negara favorit untuk traveling oleh masyarakat Indonesia, bahkan rajin dikunjungi setiap tahunnya. Ternyata, ada tiga hal yang membuat para pelancong Indonesia makin betah berlama-lama di negeri ginseng ini. Apa sajakah hal menguntungkan tersebut?

Semua harga termasuk pajak
Setiap kali belanja di Korea Selatan, harga yang ditampilkan sesuai dengan harga yang dibayar. Misalnya bila tertulis 5 ribu won, maka Anda hanya membayar seharga yang diberitahukan. Tentu cara ini berbeda dengan Indonesia yang menerapkan pajak pendapatan negara sebesar 10 persen, sehingga harga yang harus dibayar lebih besar.

Makan di restoran gratis air minum
Ternyata setiap kali makan di restoran Korea Selatan, air minum diberikan dengan gratis. Bahkan bisa ditambah lagi sepuasnya, sebelum Anda meninggalkan restoran. Hal ini berbeda dengan Indonesia, yang membebankan harga mahal untuk air mineral sehingga membuat pengeluaran membengkak.

Korea Selatan aman bagi para wisatawan
Korea Selatan merupakan negeri yang ramah terhadap para wisatawan, mulai dari petunjuk jalan hingga transportasi umum yang lengkap. Bahkan bila ada dompet yang terjatuh, Anda masih punya harapan menemukannya dalam keadaan utuh.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

 

Artikel Selanjutnya
10 Fakta Kekejaman di Korea Utara, Beruntung Tak Jadi Warga Sana
Artikel Selanjutnya
Cara Hemat Liburan ke Luar Negeri Bersama Keluarga