Sukses

Intip Gaya Elegan 8 Mama Muda Ini di Gucci Garden Party

Lihat bagaimana gaya beberapa mama muda di bawah ini saat menghadiri acara Gucci Garden Party, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sebuah label fashion kenamaan, Gucci, baru saja menggelar acara yang cukup bergengsi bertajuk Gucci Garden Party yang diadakan di Plaza Indonesia pada hari Selasa yang lalu.

Tidak heran jika Gucci Garden Party ini mampu mengumpulkan banyak selebritas kenamaan Indonesia, mulai dari Patricia Gunawan, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Raisa, hingga Dian Sastro. Tertarik? Mari kita intip masing-masing gaya dari beberapa selebritas yang masih menjadi mama muda di acara Gucci Garden Party ini, penasaran?

1. Renata Kusmanto

 

👫 #guccigardenparty

A post shared by Renata Kusmanto (@renata711) on

Renata Kusmanto hadir di acara Gucci Garden Party bersama sang suami, Fachri Albar. Mama muda yang telah memiliki dua anak ini memilih mengenakan sebuah dress Gucci selutut, dipadukan dengan mules legendaris dari Gucci.

2. Olla Ramlan

 

In GUCCI From head to toe for Gucci Garden🍃@gucci #guccigarden #gucciaddict . #6monthspregnant

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Mama muda yang sedang mengandung anak kedua dari suaminya, Muhammad Aufar Hutapea, memilih tampilan yang lebih sporty. Dengan label Gucci dari ujung kepala hingga ujung kaki, Olla Ramlan mengenakan warna serba hijau.

3. Ayu Dewi

Ayu Dewi yang baru saja melahirkan anak keduanya ini juga tak ingin ketinggalan tampil di acara Gucci Garden Party. Walaupun baru saja melahirkan, tubuh mama muda yang satu ini tampak playful dalam balutan jaket serta skirt kulit merah dari Gucci.

4. Jessica Iskandar

 

Gucci-garden-geng.

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Mama muda yang akrab dipanggil Jedar ini memilih sebuah dress Gucci dengan siluet elegan serta aksen belahan tinggi yang memamerkan kakinya tersebut. 

5. Nia Ramadhani

 

#guccigarden

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Sahabat Jedar yang satu ini juga baru saja melahirkan anak ketiganya. Walaupun tampaknya berat badannya belum kembali ke ukuran normal, mama muda yang satu ini tampil tak kalah berani dengan mengenakan jumpsuit hitam pendek, ditutupi dengan sebuah jaket berwarna hijau army dan sepatu boots panjang selutut dari Gucci.

6. Bunga Citra Lestari

 

Covered in @gucci pre-fall 2017 collection from head to toe for the #guccigarden event

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Mama muda beranak satu ini tampil totalitas di acara Gucci Garden Party. Dengan pasangan tracksuit bermotif floral biru Gucci, ia memadukan tampilannya dengan sling bag Gucci dan gaya rambut kepang. Bagaimana menurut Anda?

7. Dian Sastro

 

La vie en rose at #GUCCIgarden ... lovely party.. lovely collection.. lovely music.. lovely crowd.

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Mama muda yang satu ini memilih sebuah dress longgar bergambar abstrak untuk tampil di acara Gucci Garden Party. Menurut Anda siapakah mama muda yang memiliki tampilan terbaik di acara Gucci Garden Party ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.