Sukses

Aksi Seksi Sofia Vergara untuk Sampul Majalah Ternama

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi selebritas yang tampil percaya diri dengan pose seksi ialah Sofia Vergara. Baru-baru ini, dirinya tampil telanjang dalam sampul majalah gaya hidup ternama Women's Health edisi September.

Sofia Vergara terlihat percaya diri berpose seksi untuk cover majalah ternama.

Dilansir dari wwd.com, pada sampul majalah tersebut terlihat Sofia Vergara berpose seksi di atas balok kayu tanpa busana, dan dilengkapi dengan gaya rambut wavy yang terurai serta riasan bernuansa nude. Sekilas memang tidak ada yang menonjol dari konsep foto ini. Namun, sosok Sofia berhasil menghadirkan rasa percaya diri yang kuat sehingga cover ini pun menjadi penuh makna.

Seperti yang dinyatakan oleh Amy Keller Laird, Editor in Cheif dari Women' s Health, terpilihnya Sofia Vergara sebagai wajah dari sampul majalah edisi September ini dikarenakan ia mencari sosok wanita yang kuat dan sangat percaya diri akan tubuhnya.

Amy juga mengatakan bahwa konsep "naked" pada sampul majalahnya tidak sebatas menampilkan gimik seksi semata, namun juga merajuk pada konten yang dibahas pada edisi tersebut, sehingga bulan September ini akan menjadi edisi spesial yang penuh makna.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

Artikel Selanjutnya
Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie
Artikel Selanjutnya
8 Selebritas Cantik Ini Tak Ragu Pamer Kekurangannya di Sosmed