Sukses

Baobab Safari Resort, Hotel dengan Konsep Afrika yang Seru

Taman Safari Indonesia II Prigen, Jawa Timur menghadirkan fasilitas baru yaitu Baobab Safari Resort yang bisa Anda nikmati bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati indahnya alam dan dekat dengan aneka satwa seperti di Afrika mungkin menjadi pengalaman seru yang tak terlupakan saat liburan. Namun, mahalnya biaya yang harus dikeluarkan untuk liburan ke Afrika membuat Anda mengurungkan niat berwisata sambil bercengkerama dengan satwa yang dilindungi di sana. Tapi, Anda tak perlu khawatir, karena di Taman Safari Indonesia II Prigen, Jawa Timur Anda bisa menikmati fasilitas baru yaitu Baobab Safari Resort.

Dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar, Baobab Safari Resort dikemas dengan konsep African Style yang unik. Mengedepankan prinsip konservasi satwa, resort ini dikelilingi oleh padang savana yang dihuni oleh beragam satwa khas Afrika seperti Zebra, Jerapah, Wildbeest, Cape Buffalo, Badak dan Kuda Nil.

Dengan dibukanya fasilitas baru ini, diharapkan meningkatkan jumlah pengunjung ke Jawa Timur, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Lokasinya yang tak jauh dari Gunung Bromo, menjadi salah satu faktor pendukung. Tentu saja hal ini masih sejalan dengan target pemerintah untuk mencapai target 20 juta wisman di tahun 2019.

Taman Safari Indonesia II Prigen, Jawa Timur menghadirkan fasilitas baru yaitu Baobab Safari Resort yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. (Foto: Taman Safari Indonesia Group)

Baobab Safari Resort ini memiliki 148 kamar yang terdiri dari 120 deluxe room, 24 premium rooms, dan 4 junior suite rooms. Selain itu ada juga 1 ballroom yang memiliki kapasitas hingga 300 orang serta 3 ruang meeting. Fasilitas lain yang tak kalah seru adalah Kilimanjaro restaurant, outdoor wedding spot, outbond ground, jogging track, children playground, Marula lounge and bar, karaoke, gym, spa dan kolam renang.

Taman Safari Indonesia II Prigen, Jawa Timur menghadirkan fasilitas baru yaitu Baobab Safari Resort yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. (Foto: Taman Safari Indonesia Group)

Resort ini akan resmi dibuka secara langsung oleh Menteri Pariwisata, Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc., sekaligus sebagai simbol kesiapan Baobab dalam memberikan pengalaman liburan terbaik bagi para tamu. Jadi, tunggu apalagi, segera rencanakan liburan Anda bersama keluarga ke Taman Safari Indonesia II Prigen, Jawa Timur.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.