Sukses

Top 3 Hari Ini: Ketagihan Mi Goreng, Remaja Korea Jilat Piring

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (3/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Mi goreng memang menjadi mi instan yang digemari siapa saja. Bahkan, banyak orang yang menganggap mi goreng menjadi sajian mi instan paling lezat di dunia. Salah satu buktinya adalah aksi remaja Korea Selatan, yang rela menjilat piringnya usai makan mi goreng.

Waktu yang ditunggu-tunggu segera tiba. Setelah sukses dengan koleksi fashion, kini Rihanna akan segera berekspansi ke dunia kecantikan.

Pernahkah Anda membayangkan makan malam dengan orang yang tidak dikenal. Anda mengundang orang-orang tersebut bahkan melalui aplikasi di dunia maya. Lantas seperti apa konsep makan malam ini?

Simak berita lengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Kamis (3/8/2017).

1. Ketagihan Mi Goreng, Remaja Korea Jilat Piring Selesai Makan

Pada awalnya, mereka menyangka mi goreng hampir sama dengan ramyun instan yang biasa ada di Korea. Namun kenyataan berkata lain. (The World of Dave)
Dalam video yang diunggah oleh The World of Dave pada Selasa, (1/8/2017), aksi makan mi goreng ini telah menarik perhatian 155 ribu penonton dalam satu hari saja. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Dave ditemani oleh Hyunsong dan Vai, berhasil mencicipi mi goreng yang dikirim langsung oleh Ade, penggemarnya di Indonesia. Baca di sini.

2. Fenty Beauty, Lini Kecantikan Milik Rihana Segera Hadir

Sukses dengan lini fashion, kini Rihanna menghadirkan koleksi makeup yang wajib untuk Anda miliki.
Kabar ini bukanlah kabar yang baru. Setelah sejak beberapa bulan sebelumnya Rihanna telah membocorkan sedikit demi sedikit produk yang akan ia luncurkan ini, akhirnya sebuah akun official Instagram @fentybeauty hadir menjawab rasa penasaran Anda. Baca di sini.

3. Aplikasi Ini Beri Kesempatan Makan Bareng Orang Tak Dikenal

Aplikasi TastePlease memungkinkan Anda makan bareng orang tak dikenal dan bertemu teman baru.
Kemajuan teknologi yang serba digital tidak hanya dirasakan pada transportasi seperti gojek online, atau asmara seperti online dating. Yang terbaru Anda bahkan dapat mengundang orang yang tidak dikenal untuk makan malam bersama. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.