Sukses

Gaun Favorit Jenita Janet Bikin Tubuh Sintalnya Makin Sensual

Ternyata gaun seksi model ini jadi favorit Jenita Janet saat tampil di panggung atau televisi yang bikin tubuh sintalnya makin sensual

Liputan6.com, Jakarta Selain mempunyai wajah cantik, penyanyi Jenita Janet juga mempunyai body ciamik. Hal itu makin terlihat saat ia memakai gaun pas badan yang memperlihatkan lekuk tubuh dari payudara sampai bokong.

Penyanyi Di Reject yang juga juri acara Bintang Pantura rupanya mempunyai busana andalan saat tampil di televisi. Ia biasanya memakai maxy dress berpotongan mermaid atau putri duyung yang menjuntai.

Sensual Etnik

 

Seperti saat memakai gaun etnik merah maroon rancangan @hans_sallam. Gaun dengan perpaduan bahan brokat dan batik ini memeluk pas dan sensual di tubuhnya.

Glamor Berbulu

Gaun potongan mermaid yang menjuntai juga dipakai Jenita Janet dengan model one shoulder. Aksen payet dan bulu menambah glamor penampilan pedangdut asal Garut ini.

Gaun Mermaid Jaring


Modifikasi gaun model mermaid Jenita Janet juga terlihat dalam busana dari @adechanmanagement. Aksen jaring pada bagian tangan dan kaki menambah seksi gaun yang juga memakai material batik tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini