Sukses

Staycation di Ibis Style Cikarang, Modernisasi Daerah Industri

Coba staycation di Cikarang, Ibis Style Cikarang bisa menjadi pilihan. Ada apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Cikarang dikenal sebagai salah satu daerah industri di Indonesia. Ketika Anda melewati daerah Cikarang atau sedang ada perlu mampir ke sana, satu hal yang tidak akan putus terlihat adalah pabrik.

Ya, berbagai pabrik di kanan-kiri jalan raya akan memenuhi pandangan Anda. Namun, sedikit lebih jauh di Cikarang Utara, Anda akan mendapat atmosfer kota yang sangat berbeda.

Dari jalanan yang sangat berdebu karena kendaraan berat yang berlalu lalang, seperti bus dan truk, Cikarang Utara dipenuhi dengan tumbuhan hijau dan beberapa hotel mewah, salah satunya Ibis Style Cikarang. Ibis Style Cikarang terletak di Jalan Haji Usmar Ismail, Jababeka II Movieland, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Kami berkesempatan staycation untuk menikmati fasilitas yang ada di Ibis Style Cikarang akhir pekan lalu. Terletak persis di sebelah pusat perbelanjaan, Giant, Ibis Sytle Cikarang merupakan tempat menginap yang pas bagi Anda saat weekend di Cikarang.

Kami datang tepat sebelum makan malam dimulai, disambut oleh tim dan chef yang ramah. Kami mendapatkan empat sajian menu makan malam yang berbeda dan lezat, seperti Thai Pinneaple Salad, Soup Asparagus, Ayam Betutu bumbu Bali, dan Sambal Dabu-Dabu ala Manado, dan Pie Dessert.

"Sajian di sini terhitung lengkap, mulai dari dimsum untuk sarapan, semua menu lengkap ada di sini," ujar chef Nixon ketika menemani kami makan malam.

Dengan tarif kamar mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 700.000, Anda bisa mendapatkan dua pilihan kamar, yaitu smoking, bagi Anda yang merokok, dan no smoking, bagi Anda yang tidak merokok. Walaupun baru beberapa bulan beroperasi, Ibis Style Cikarang terbilang layak menyandang predikat bintang 3,5.

Di pagi hari, kami bertemu dengan Tannya Wirasmo, General Manager Ibis Style Cikarang. "Kami berharap kalau beberapa waktu ke depan, Cikarang akan jadi the next Jakarta. Karena sebenarnya kota ini sangat strategis, berada setelah Bandung, sebelum Bekasi, orang yang mau ke Jakarta akan melewati daerah ini," papar Tannya.

Ketika memutuskan untuk melakukan staycation di hotel. Ada beberapa hal yang harus benar-benar Anda perhatikan, yaitu pelayanan, kebersihan, dan fasilitas. Ibis Style Cikarang memenuhi ketiga kriteria tersebut, selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.