Sukses

Mampir Omah Tahu, Kuliner Serba Tahu yang Murah Meriah dan Sehat

Jika Anda merupakan penikmati tahu, tidak ada salahnya menengok Omah Tahu, tempat terbaik mendapatkan berbagai resep masakan tahu olahan.

Liputan6.com, Jakarta Tahu, siapa yang tak kenal makanan khas nan sehat yang satu ini? Hampir dalam setiap masakan khas Indonesia, tahu menjadi pendamping yang serasi untuk dinikmati.

Tidak heran jika Omah Tahu yang berada di Jalan Dipenogoro, Temanggung, Jawa Tengah, selalu ramai dipadati pengunjung, yang tidak lain merupakan para penikmat tahu. Omah Tahu menyajikan 40 jenis menu olahan dari tahu dengan harga yang sangat bersahabat.

Salah satu menu di Omah Tahu yang tidak pernah sepi pesanan adalah Empis-Empis Tahu. Empis-Empis Tahu yang merupakan makanan khas Temanggung dikenal memiliki rasa yang manis, gurih, dan sedikit pedas.

Berbagai menu olahan tahu ini terbilang sangat ramah di kantong masyarakat, yaitu mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 7.000.
"Daripada makan makanan yang dijual di pinggir jalan, enggak jelas kebersihan dan kesehatannya, ini kan tahu, jelas kalo bergizi, karena kaya protein," papar Septia Wijayanti, pelanggan Omah Tahu.

Dalam sehari, Omah Tahu dapat menghabiskan sekitar 30 kilogram tahu dan meraih omzet penjualan hingga Rp 30 juta. Apakah Anda juga salah satu penikmati tahu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.