Sukses

Stunsig, Kebutuhan Sehari-Hari Anda dalam Koleksi Seni Terbatas

Ingin memiliki barang sehari-hari dalam koleksi seni terbatas? Lihat koleksi Stunsig dari Ikea di sini.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun terbilang sebagai kebutuhan sehari-hari, Anda tentu ingin mendapatkan yang paling berbeda dari orang lain, layaknya karya seni. Melihat hal ini, Ikea menggandeng enam seniman mancanegara dan tim desain berpengalaman untuk menghadirkan berbagai produk kebutuhan sehari-hari, seperti tas, sprei, sarung bantal, pecah belah, dan buku sketsa.

Berbagai koleksi ini disebut dengan nama Stunsig. Beberapa seniman yang tergabung dalam Stunsig adalah Stven Harrington, Pinar & Viola, Frédérique Vernillet, Malcom Stuart, Team Hawaii, dan Tilde Bay.

Sekarang Anda, para pecinta seni di Indonesia juga dapat menikmati berbagai pola dan corak inspiratif, berani, dan menantang dari para seniman kelas dunia di Ikea Alam Sutera. Harga produknya pun beragam, mulai dari Rp 99.000 hingga Rp 799.000.

”Koleksi edisi terbatas STUNSIG ini memang ditujukan untuk pecinta seni. Kolaborasi antara seniman kelas dunia dengan tim desainer yang sudah dikenal di industri mode membuat beragam produk dalam koleksi edisi terbatas STUNSIG ini layak dikoleksi,” papar Eliza Fazia, Manager Ikea Indonesia.

Di berbagai belahan dunia, koleksi Stunsig mendapatkan apresiasi dari pelanggan Ikea hingga penulis mode, dan gaya hidup. Sudahkah Anda memiliki koleksi seni Stunsig?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini