Sukses

Tempat Romantis di Jakarta Favorit Gubernur Djarot

Liputan6.com, Jakarta Bicara tempat romantis, muda-mudi tentu paling semangat. Apalagi ketika tempat romantis berada tidak jauh dari tempat tinggal. Tidak perlu jauh-jauh pergi untuk menikmati suasana romantis, bukan?

Bagi keluarga Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, tempat romantis di Jakarta antara lain Pulau Seribu dan Kota Tua. Di tempat-tempat itu, Anda bisa menghasilkan foto yang romantis, apalagi dengan pasangan tersayang.

"Apalagi kan sekarang foto-foto (jadi kegemaran muda-mudi)," kata istri Djarot, Happy Farida, melalui video yang diunggah di Vidio.com.

Tak hanya tempat romantis, Jakarta juga layak untuk dieksplorasi karena memiliki kekayaan budaya dan kuliner. Misalnya Blok S yang menjajakan kuliner favorit dengan konsep pedagang kaki lima.

Bakso, siomay, es podeng, dan masih banyak lagi makanan yang mampu memanjakan lidah. Kebersihan pun tetap terjaga karena tempat itu adalah binaan dari pemerintah DKI Jakarta.

Gemar seafood? Tak perlu jauh-jauh karena Anda dapat menikmatinya dengan mudah di Ancol, Jakarta Utara. Meski harus mengantre panjang, rasanya tak pantas untuk dilewatkan. Ini pun juga bisa menjadi salah satu tempat romantis di Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Djarot Sambut Tim Parade RPTRA Gebyar Merah Putih
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Djarot Resmikan Wajah Baru Monumen Nasional