Sukses

Ketagihan Mi Goreng, Remaja Korea Jilat Piring Selesai Makan

Pada awalnya, mereka menyangka mi goreng hampir sama dengan ramyun instan yang biasa ada di Korea. Namun, kenyataan berkata lain.

Liputan6.com, Jakarta Mi goreng memang menjadi mi instan yang digemari siapa saja. Bahkan, banyak orang yang menganggap mi goreng menjadi sajian mi instan paling lezat di dunia. Salah satu buktinya adalah aksi remaja Korea Selatan, yang rela menjilat piringnya usai makan mi goreng.

Dalam video yang diunggah oleh The World of Dave pada Selasa, (1/8/2017), aksi makan mi goreng ini telah menarik perhatian 155 ribu penonton dalam satu hari saja. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Dave ditemani oleh Hyunsong dan Vai, berhasil mencicipi mi goreng yang dikirim langsung oleh Ade, penggemarnya di Indonesia.

Mereka mencicipi tiga varian rasa mi goreng, mulai dari rasa original, rasa iga penyet, dan rasa rendang. Dimulai dengan proses memasak, mereka sudah mencium aroma yang menggoda selera. Bahkan, ketika belum selesai di aduk, mereka sudah menantikan mi goreng hadir di atas meja.

Pada awalnya, mereka menyangka mi goreng hampir sama dengan ramyun instan yang biasa ada di Korea. Namun, kenyataan berkata lain, Dave, Hyunsong, dan Vai menyantap habis mi goreng hingga menjilat piringnya, bak sebuah vacuum cleaner. Akhirnya, mereka mengerti mengapa mi goreng dinobatkan sebagai mi instan paling enak di seluruh dunia.

Beralih pada rasa mi goreng yang kedua, yaitu rasa iga penyet. Pada percobaan kedua, mereka menemukan mi goreng ini lebih pedas dan makin mirip dengan ramyun yang biasa mereka makan. Sehingga mereka menobatkan mi goreng rasa iga penyet sebagai salah satu favorit mereka.

Mi goreng rasa rendang menjadi mi terakhir yang mereka coba. Dengan rasa rendang, makanan paling nikmat sedunia, mereka menikmati mi goreng dengan lahap. Bahkan, Hyunsong berpendapat mi ini berbeda dan memiliki rasa spesial di dalamnya.

Penilaian terakhir mereka, seluruh mi goreng asal Indonesia yang telah dicicipi semuanya enak. Bahkan, Hyunsong menyarankan para penontonnya untuk mengunjungi Indonesia, dan mencicipi makanan tradisional yang ada di Jakarta. Apakah Anda berpendapat yang sama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.