Sukses

Jadi Karyawan E-Commerce, Bisa Dapat 4 Fasilitas Ini

Liputan6.com, Jakarta Selain mendapatkan gaji, dengan bekerja biasanya Anda juga memperoleh fasilitas khusus yang disediakan perusahaan. Fasilitas itu mulai dari tunjangan hingga fasilitas pendukung untuk rehat dari tugas pekerjaan yang menumpuk setiap harinya.

Hal ini juga yang dilakukan pusat perbelanjaan online, Shopee. E-commerce ini menyediakan beberapa fasilitas khusus untuk para karyawannya agar dapat bekerja dengan maksimal. Fasilitas ini juga bertujuan untuk mengatasi kelelahan dari karyawan setelah rutin bekerja.

Saat Liputan6.com, Rabu (2/8/2017), berkunjung ke kantor pusat Shopee di Ascent Building, Junjie Zhou Shopee Countey Head mengungkapkan bahwa perusahaan memberikan beragam fasilitas kepada karyawan agar mereka nyaman dan situasi kerja lebih kondusif.

Fasilitas yang dapat Anda rasakan saat bekerja di sini adalah ahli pijat. Karyawan dapat menikmati pijatan untuk memulihkan kesegaran tubuh. Fasilitas ini dapat dinikmati dua kali dalam sebulan.

Kantor Shopee memberikan beragam fasilitas kepada karyawan agar mereka nyaman serta situasi kerja lebih kondusif. (Foto: Liputan6.com/Meita Fajriana)

Shopee juga memastikan karyawannya untuk tidak kekurangan makanan dengan layanan makan malam. Seluruh karyawan dapat melakukan pemesanan makan malam dengan berbagai menu yang tersedia.

Kemudian untuk karyawan yang merasa kelelahan dapat beristirahat sejenak karena Shopee menyediakan sleeping pods berupa kasur lengkap dengan bantal yang nyaman.

Yang paling menarik juga tersedia fasilitas hadiah keluarga karyawan. Dengan fasilitas ini, karyawan bisa mengirimkan hadiah khusus bagi salah satu anggota keluarga, pada waktu khusus sesuai dengan pilihan mereka. Hadiah ini dapat dikirimkan ke mana pun anggota keluarga mereka berada. Tertarik untuk bekerja di industri e-commerce?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Perusahaan Ini Izinkan Karyawan Kerja di Rumah
Artikel Selanjutnya
CEO Tokopedia: e-Commerce Indonesia Pasti Bisa Lampaui Tiongkok