Sukses

Unik, Ruang Kantor Shopee Diambil dari Tempat Ikonis di Singapura

Liputan6.com, Jakarta Lingkungan kerja menjadi hal yang tidak kalah penting untuk menciptakan suasana kondusif. Karyawan akan nyaman dan lebih produktif di lingkungan kerja yang unik dan segar.

Seperti yang dilakukan pusat perbelanjaan online Shopee. E-commerce yang berbasis di Singapura ini memberikan sentuhan unik pada kantornya. Setiap ruangan didesain elegan dengan sentuhan digital yang memanfaatkan teknologi terkini.

Seperti terlihat pada kunjungan Liputan6.com ke kantor pusat Shopee di Singapura, setiap ruangan didesain dengan nyaman dan mencerminkan networking dan open space.

Uniknya lagi, penamaan ruangan rapat Shopee diambil dari tempat ikonik di seluruh Singapura. Terdapat 21 ruang rapat di kantor pusat E-commerce ini.

Shopee, E-commerce yang berbasis di Singapura ini memberikan sentuhan unik pada kantornya. (Foto: Liputan6.com/Meita Fajriana)

Ruang rapat yang berukuran lebih besar diberi nama berdasarkan pasar-pasar tempat Shopee beroperasi, seperti Bangkok dan Jakarta. Ruangan rapat Jakarta sendiri menjadi salah satu ruangan paling luas dan nyaman.

Shopee, E-commerce yang berbasis di Singapura ini memberikan sentuhan unik pada kantornya. (Foto: Liputan6.com/Meita Fajriana)

"Konsep ruangan Shopee itu lebih open space. Nama ruangannya pun terinspirasi dari tempat-tempat wisata di sini seperti Marina Bay. Juga diambil dari pasar tempat Shopee beroperasi, seperti Jakarta dan Bangkok. Jakarta jadi salah satu yang paling besar," kata Dinda Sarasannisa, Head Public Relation Shoppe, Rabu (2/8/2017), di Shopee Singapura.

Ada juga ruangan yang diberi nama Sentosa dan Changi yang menggambarkan bandara kebanggaan masyarakat Singapura.

Sementara ruangan yang berukuran kecil dinamakan berdasarkan destinasi ikonis di Singapura, seperti Botanic Gardens dan Marina Bay.

Karyawan Shopee juga membantu dalam penamaannya serta memilih destinasi lokal favorit mereka seperti Orchard, Esplanade. dan masih banyak lagi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Gedung Setan di Logeweg Bandung
Artikel Selanjutnya
Mengintip Hotel Penjara di Bangkok Bertarif Rp 600 Ribu per Malam