Sukses

Tak Melulu Bermain Air, Wahana Ini Juga Punya Acara Interaktif

Tak melulu tentang berenang, Atlantis mempunyai kegiatan seru lainnya. Berbagai acara interaktif kerap diselenggarakan oleh Atlantis.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati waktu bersama keluarga bisa diisi dengan liburan yang seru. Anda bisa siasati hari pekan sabtu atau minggu untuk sekadar refreshing ke lokasi rekreasi.

Di Jakarta, banyak tempat liburan yang bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga, Atlantis Water Adventure misalnya. Berlokasi di kawasan Ancol Taman Impian, Waterpark tersebut menjadi wahana favorit untuk rekreasi bersama keluarga.

Atlantis Water Adventures mempunyai berbagai jenis kolam dan ragam permainan yang asyik dan menantang. Berbagai wahana permainan di Atlantis Water Adventure bisa Anda pilih untuk bermain bersama keluarga.
Wahana tersebut antara lain water outbound dan kolam kiddy. Selain itu ada pula wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dan Floating Playground.

Tak melulu tentang berenang, Atlantis mempunyai kegiatan seru lainnya. Berbagai acara interraktif kerap diselenggarakan oleh Atlantis, seperti Water Fun Dance dan simulasi P3K.

Untuk kegiatan Water Fun Dance adalah kegiatan gerak dan menari yang seru dan menyenangkan. Nantinya para pengunjung yang ikut kegiatan tersebut akan menirukan gerakan yang mudah ditiru. Selain itu, kegiatan ini boleh diikuti oleh semua usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun

Dengan liburan ke Atlantis Water Adventure, Anda dan keluarga tak hanya mendapatkan kesenangan bermain air, namun Anda juga dibekali pula dengan acara interaktif yang mampu menambah pengalaman. 

Kegiatan interaktif selanjutnya ialah simulasi P3K atau yang biasa disebut dengan Simulasi Coaching Clinic. Simulasi tersebut untuk mengantisipasi terjadinya peristiwa tak terduga saat berenang. Anda akan melihat para pengawas kolam renang memperagakan cara penyelamatan orang tenggelam.

Bagi yang tertarik, Anda bisa ikut menjadi sukarelawan dalam penyelamatan tersebut. Dengan begitu, Anda bisa merasakan dan mengetahui pertolongan bagi seseorang yang tenggelam.

Dengan liburan ke Atlantis Water Adventure, Anda dan keluarga tak hanya mendapatkan kesenangan bermain air, namun Anda juga dibekali pula dengan acara interaktif yang mampu menambah pengalaman. Tentu, anak-anak makin gembira dengan kegiatan interaktif tersebut.

Seru bukan?

Yuk, ke cari waktu liburan Anda dan keluarga untuk menikmati keseruan bermain air di Atlantis Water Adventure hanya di Ancol Taman Impian!


(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini