Sukses

Kate Hudson Kembali Jadi Brand Ambassador Michael Kors

Michael Kors menggandeng aktris cantik Kate Hudson sebagai brand ambassador Watch Hunger Stop.

Liputan6.com, Jakarta Desainer ternama, Michael Kors baru saja mengumumkan bahwa aktris cantik Kate Hudson kembali menjadi brand ambassador untuk produk aksesori Watch Hunger Stop. Ini merupakan kali ketiganya Kate Hudson berkolaborasi dengan Michael Kors.

Watch Hunger Stop didirikan pada tahun 2013 dengan tujuan untuk meningkatkan dana dan kesadaran dalam membantu mengatasi kelaparan dengan Zero Hunger. Sebagai partner, World Food Programme (WFP) dari PBB yang dananya digunakan untuk mendukung program makanan sekolah WFP.

Setiap penjualan produk edisi spesial Watch Hunger Stop akan dialokasikan pada WFP untuk anak-anak yang mendapatkan gizi buruk. Oleh karena itu, tahun ini Michael Kors juga akan merilis edisi khusus yaitu Sofie Smart Watch serta versi unik dari kacamata best seller Lon Aviator.

"Saya senang dan bersyukur bahwa teman saya Kate mau bergabung dengan kami sekali lagi dalam usaha untuk mengakhiri kelaparan," kata Michael Kors. "Dia dan saya berbagi keyakinan bahwa jika kita semua bekerjasama, ini adalah masalah yang bisa kita selesaikan. Watch Hunger Stop mendukung program makanan sekolah WFP, memperbaiki kehidupan anak-anak yang berhak mendapatkan masa depan yang sehat dan bahagia. Kami bangga bisa membantu. " lanjut Michael Kors.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.