Sukses

Selimut Unik, Barang Wajib Punya Bagi Pencinta Disney Princess

Lihat di sini bagaimana selimut unik ini bisa menjelma seperti gaun Disney Princess, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculannya, tidak heran jika Disney Princess telah memiliki banyak penggemar sampai dengan saat ini, apakah Anda salah satunya? Sebagai pencinta Disney Princess, selimut satu ini mungkin akan menjadi satu barang yang wajib Anda miliki.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Kamis (3/8/2017), Carol Hladik merupakan seorang penjahit asal Kansas yang mendapatkan ide untuk membuat selimut terinspirasi dari gaun Disney Princess. Hal ini terjadi di bulan Februari, saat ia sedang menjalani masa pemulihan dari operasi kaki dan terjebak di sebuah sofa.

"Awalnya, saya pikir akan menyenangkan memiliki sebuah selimut untuk membantu diri sendiri merasa lebih baik. Sejak dulu, saya sangat menyukai Disney Princess, bahkan ketika menikah, saya masih bercita-cita mengenakan rok besar dari gaun Disney Princess. Sekarang saya memutuskan untuk membuat sesuatu yang menyenangkan," ungkap Carol dalam sebuah wawancara.

Tidak butuh waktu lama setelah pola selimut Disney Princess Carol jadi dan dijual dengan harga USD 5,5 atau sekitar Rp 73 ribu di situs Etsy dan Ravelry, Carol dan keluarganya dibanjiri pesanan. Selimut Disney Princess ini tersedia untuk balita, anak-anak, dan dewasa, dalam tiga pola berbeda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.