Sukses

5 Cara Gampang Biar Jadi Anak Gaul Kekinian

Ini ada 5 cara gampang biar jadi anak gaul kekinian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi anak gaul kekinian itu gampang-gampang susah. Semua berawal dari kemauan untuk mencoba hal-hal baru, kalau kamu pasif dan diam saja yang ada malah ketinggalan jaman.

Buat kamu yang bingung, ini ada 5 cara gampang biar jadi anak gaul kekinian:

1. Berkarya

Untuk menjadi anak gaul kekinian, Kamu bisa mulai dengan berkarya. Buatlah karya apa saja yang kamu bisa dengan begitu kamu mempunyai sesuatu untuk diperlihatkan ke orang lain. Mulai dari foto, makanan, kerajinan dan lain sebagainya.

2. Punya Akun Social Media

Punya akun social media menjadi syarat utama untuk menjadi anak gaul kekinian. Tak cuma facebook dan twitter, Kamu juga perlu melebarkan sayap ke path, instagram, snapcat, dan aplikasi social media terbaru yang sedang hits.

3. Aktif Posting Foto dan Update Status

Kalau mau jadi anak gaul kekinian ya kamu harus aktif posting foto maupun update status dong. Sayang banget kalau punya akun socmed, tapi dianggurin. Posting foto-foto dengan gaya-gaya yang tengah hits, lihat apa yang sedang trend di Facebook maupun instagram. Pastikan juga kamu memiliki akun vlog supaya bisa share aktivitas kamu lewat video.

4. Liburan ke Tempat-tempat Hits

Posting foto dan video tentang aktivitas sehari-hari tentu bikin boring kan, jadi supaya jadi anak gaul kekinian kamu juga harus bepergian atau liburan ke tempat-tempat yang hits. Mulai dari eksplore destinasi wisata yang ada di Indonesia ya sebelum mulai menjelajah ke luar negeri.

Kalau liburan mungkin butuh perencanaan dan tabungan yang cukup terlebih, jadi tak bisa dilakukan secara sering-sering. Nah kalau cari ke lima ini bisa kamu lakukan setiap waktu.

5. Gaul Bareng Good Day Originale Cappuccino

Gaul bareng Good Day Originale Cappuccino bisa bikin kamu jadi anak gaul kekinian. Nongkrong dimanapun dan kapanku, suasananya akan lebih sering kalau ada Good Day digenggaman kamu.

Good Day datang dengan sentuhan sensasi dari italia dengan rasa baru, "Rasa Klasik yang Selalu Asik".

Nikmati Good Day makin seru kalau kamu ikutan "Blog Competition Good Day Coffe". Tulis cerita tentang kamu dengan tema “Gaul Bareng bersama Good Day Originale Cappuccino” dan review tentang rasa & packaging Good Day Originale Cappuccino.

Upload artikel di blog kamu dan di Microsite Good Day Blog competition. Menangkan hadiah utama 1 unit kamera Cannon EOS M10 dan 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017 serta 50 voucher MAP senilai @Rp.150.000. Info lengkap silahkan kunjungi http://gooddayoriginale.com

SYARAT & KETENTUAN

1. Kontes ini ditujukan untuk seluruh warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia.
2. Periode kontes selama 2 bulan
3. Peserta wajib memiliki akun Twitter.
4. Peserta wajib mem-follow media sosial Instagram @GoodDayID
5. Pesrta wajib mendaftarkan diri pada microsite Good Day Blog competition
6. Peserta wajib mengupload artikel di Blog peserta masing-masing dan di Microsite Good Day Blog Competition

MEKANISME KONTES
1. Pastikan kamu sudah memiliki account Instagram dan sudah mem-follow accont @GoodDayID
2. Daftarkan diri kamu di Microsite Good day Blog competition
3. Tulis cerita tentang kamu dengan tema “Gaul Bareng bersama Good Day Originale Cappuccino” dan review tentang rasa & packaging Good Day Originale Cappuccino
4. Upload artikel di blog kamu dan di Microsite Good Day Blog competition

PEMILIHAN PEMENANG
1. Proses seleksi pemenang, akan dipilih oleh Team Juri. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat
2. Artikel yang unik dan terbaik akan dipilih sebagai pemenang.
3. Hadiah akan dikirim setelah kontes selesai maksimal diberikan 60 hari kerja sejak kelengkapan data diterima. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas keterlambatan/tidak diterimanya hadiah yang dikarenakan alamat pengiriman yang tidak akurat.

MEKANISME PEMENANG

1. Para pemenang akan dihubungi langsung oleh tim Liputan6.com. ( pastikan nomor telepon yang didaftarkan aktif dan dapat dihubungi )
2. Hadiah utama untuk 3 pemenang berupa 1 unit kamera Cannon EOS M10 dan 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017 serta 50 voucher MAP senilai @Rp.150.000.

LAIN-LAIN

1. Artikel tidak mengandung SARA & PORNOGRAFI
2. Artikel yang di submit menjadi tanggung jawab peserta.
3. Hadiah tidak bisa dipindah tangankan maupun ditukarkan hadiah dalam bentuk lain
4. Kontes ini berada dan mengikuti hukum yang berlaku
5. Hati-hati terhadap penipuan. Promo ini tidak dipungut biaya.

(Adv)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini