Sukses

Setelah Jakarta, UNIQLO Umumkan akan Hadir di Surabaya

Liputan6.com, Jakarta Dari Tokyo ke Jakarta dan akhirnya brand retail UNIQLO kembali melebarkan industri retailnya hingga ke Surabaya. Dua toko UNIQLO di Surabaya akan segera dibuka pada tanggal 1 September 2017 di Tunjungan Plaza dan tanggal 15 September 2017 di Pakuwon Mall.

Direktur utama PT. Fast Retailing Indonesia, Michiaki Tanaka mengungkapkan, "Kami sangat gembira dengan pembukaan UNIQLO di Surabaya dan kami berharap produk kami dapat dijangkau oleh semua orang di Indonesia."

Selain itu, ia pun berharap agar para pelanggan dapat merasakan produk-produk UNIQLO dan menjadi bagian dari pemahaman budaya dan kearifan lokal Indonesia khususnya di Surabaya.

Merek pakaian ready to wear terkemuka dari Jepang, Uniqlo, baru saja membuka toko terbarunya di Surabaya, Jawa Timur. (Foto: Uniqlo Indonesia)

Tak hanya itu saja, UNIQLO pun bekerjasama dengan berbagai komunitas lokal di Surabaya dengan mengadakan sebuah program sosial yang bertajuk 'UNIQLO Goes to School'. Acara ini dibuat untuk membangun hubungan jangka panjang dengan komunitas-komunitas lokal.

Program ini pun bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada siswa-siswa SMK di Surabaya agar mereka mendapatkan gambaran bagaimana dunia kerja sehingga dapat mengaplikasikannya di masa mendatang. Sesi pertama akan dilakukan pada tanggal 8 Agustus 2017 di SMK Ketintang dan diikuti SMK Kawung PGRI dan Gema 45.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Presiden Jokowi Bakal Hadiri Puncak Festival Pesona Palu Nomoni
Artikel Selanjutnya
Lepas Anak Panah, Jokowi Tandai Hitung Mundur Asian Games 2018