Sukses

Ini Gaya Jessica Iskandar yang Bikin Vishal Singh Jatuh Cinta

Aktor asal India Vishal Singh dikabarkan tergila-gila dengan aktris Jessica Iskandar. Mengapa, ya?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jessica Iskandar tengah dikabarkan dekat dengan aktor asal India, Vishal Singh. Mereka bahkan tidak ragu pamer kemesraan di depan publik, seperti menyuapi dan menyentuh tangan.

Bahkan, Vishal sempat mengatakan bahwa Jessica merupakan seorang wanita yang luar biasa. Pria berusia 32 tahun itu bahkan sudah menyatakan keseriusannya untuk ibunda El Barack itu.

Namun, sebaliknya Jessica Iskandar justru tidak ingin terburu-buru. Pernah gagal dalam percintaan sebelumnya, ia ingin lebih berhati-hati lagi dalam memilih pasangan.

Maklum saja, sebagai single mother, Jessica telah menjadi ibu sekaligus ayah bagi anaknya. Ia pun mengharapkan lelaki baik dan tulus untuk melindungi tak hanya dirinya, tetapi juga anaknya.

Lantas, apa yang membuat Vishal Singh tergila-gila kepada Jessica? Tentu saja, gaya Jessica Iskandar yang kenes dan modis juga menjadi faktor pendukung.

Meski sudah beranak satu, Jessica Iskandar tetap lucu dan imut. Sebagai pengisi acara komedi, Jessica juga sering bertingkah kocak. Keceriaannya barangkali yang membuat Vishal Singh jatuh cinta.

Dalam merawat El Barack, Jessica juga bersikap keibuan. Tak dimungkiri, cara ia mengobrol dengan anaknya hingga mengajaknya bermain, membuka aura keibuannya yang cantik.

Jessica pun dapat tampil menawan dalam balutan gaun pengantin. Wah, siapa pun ingin ya menjadi pasangan sang pengantin cantik!

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.