Sukses

Keindahan Teluk Lagoi Bintan Curi Perhatian Hotel Terkemuka Dunia

Liputan6.com, Jakarta Teluk Lagoi di Bintan, ternyata mencuri perhatian perusahaan hotel terkemuka dunia. Mereka berencana untuk mendirikan dua hotel, yang nantinya beroperasi di area utama Teluk Lagoi. Kerjasama ini sudah ditandatangani antara Intercontinental Hotels Group (IHG) dan PT Graha Agung Indahsentosa, pada Kamis (3/8/2017).

“Hal ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk memperkenalkan hotel Holiday Inn dan Hotel Indigo, menghadirkan kolaborasi antar dua merk dan memberikan pelayanan kepada wisatawan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mereka. Mulai dari akomodasi kelas menengah yang berkualitas, hingga mereka yang ingin menikmati pengalaman lokal, dengan konsistensi yang dimiliki merk global,” ungkap Rajit Sukumaran, Chief Development Officer, IHG Asia, Timur Tengah dan Afrika.

Nantinya hotel Holiday Inn Resort Bintan Lagoi Beach dan Hotel Indigo Bintan Lagoi Beach di Bintan, akan mulai beroperasi pada tahun 2019. Hotel ini akan berlokasi di area utama Teluk Lagoi, dengan fitur untuk dan menarik bagi wisatawan. Mulai dari budaya lokal, karakter, hingga sejarah lingkungan sekitarnya.

Hotel indigo akan memberikan pengalaman hotel butik yang stylish dan inspiratif, dilengkapi pula dengan kualitas dan konsistensi yang dijanjikan oleh merk hotel global. Sedangkan Holiday Inn menawarkan akomodasi kelas menengah yang nyaman serta pelayanan yang bersahabat. Tentunya dengan harga yang terjangkau, sehingga memberikan kesempatan bagi para tamu untuk melakukan lebih banyak hal yang mereka sukai ketika berwisata.

“Indonesia merupakan kunci utama bagi IHG. Pasarnya yang beraneka ragam, dengan pariwisata yang unggul serta pertumbuhan bisnis yang baik, serta letaknya yang strategis dan memudahkan perjalanan dari Australia, Asia Tenggara, dan Singapura. Dalam satu tahun ke belakang, kami melihat adanya peningkatan permintaan terhadap Holiday Inn dan Hotel Indigo di Bali, Jakarta, dan Semarang,” ungkap Rajit.

Bintan telah menjadi destinasi liburan yang terkenal untuk bersantai, dan diharapkan turis internasional yang mengunjungi Lagoi akan meningkat dua kali lipat dari angka 320 ribu per tahun. Tentunya peningkatan ini didukung pula dengan proyek Bandara Internasional Bintan yang selesai tahun depan, dengan potensi pariwisata yang luar biasa. Nantinya dua hotel ini akan siap menjamu pengunjung, di lahan seluas 9.2 hektar dengan pemandangan yang memukau.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Artikel Selanjutnya
Gelar Paket Religi, Bintan Lagoon Resort Dipenuhi 880 Wisman
Artikel Selanjutnya
Pantai Maurole Gelar Gala Dinner untuk Yachter Dunia