Sukses

Mau Traveling Tak Biasa di Jepang? Jelajahi Indahnya Kanagawa

Liputan6.com, Jakarta Jepang sudah menjadi negara favorit untuk traveling, didukung dengan mudahnya penerbangan dan visa. Namun rute Tokyo, Kyoto, Osaka sudah menjadi umum di kalangan masyarakat sehingga para penjelajah butuh lokasi baru untuk menguak Jepang lebih dalam. Salah satu tempat yang harus dicoba adalah Prefektur Kanagawa karena penuh dengan berbagai objek pariwisata, dengan jarak 1 jam saja dari Tokyo.

Untuk pejelajahan pertama, Anda dapat mengunjungi Kota Yokohama yang terbesar di Prefektur Kanagawa. Menjadi kota pelabuhan tertua di Jepang yang dibuka 150 tahun lalu, tentunya banyak perpaduan budaya luar yang tersimpan di tempat ini. Mulai dari Yokohama Red Brick Warehouse atau Gudang Batu Bata Yokohama yang meupakan pusat perbelanjaan dalam cagar budaya, serta Yamate Districk, yang memiliki hunian dengan nuansa Eropa.

Makin jauh traveling di Kanagawa, Kota Kamakura menjadi tujuan wisata populer yang sayang dilewatkan. Kemegahan Kotoku-in dengan patung Buddha Kamakura yang memiliki tinggi 11 meter, menjadi salah satu aktraksi utama. Jangan lupa menikmati hutan bambu fotogenik di Kuil Hokoku-ji, dan melihat pemandangan laut lepas di Kuil Hasedera yang berada di puncak bukit.

Traveling mengenal budaya Jepang, akan kurang lengkap bila tidak mengunjugi Kota Odawara yang terkenal dengan kastil Odawara. Di tempat ini, Anda bisa mengenakan kostum ninja dan membuat lampion tradisional Odawara di bengkel kerajinan tradisional. Tentunya pengalaman ini akan memperkaya khazanah budaya saat berkunjung ke Prefektur Kanagawa.

Ingin bersantai, Kota Hakone menjadi lokasi yang tepat untuk menikmat air panas dengan latar belakang Gunung Fuji. Kekayaan alam yang melimpah juga bisa dinikmati dengan kereta gantung Hakone Ropeway di Danau Ashi. Anda tidak akan bosan untuk menikmati kota ini, sambil menikmati keindahan Ancient Cedar Avenue yang dipenuhi pohon cedar berumur 370 tahun.

Semua perjalanan ini akhirnya dapat ditutup dengan mengunjungi museum Fujiko F. Fujio, yang terkenal dengan dunia Doraemon. Tidak ketinggalan pula keindahan bawah laut di Yokohama Hakkeijima Sea Paradise dan Aquarium Enoshima. Tentunya jelajah Prefektur Kanagawa sambil traveling di Jepang, akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
Patut Dicoba, Wisata Unik ala Dude Harlino