Sukses

Buat Merinding, Swiss Punya Jembatan Gantung Terpanjang di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda takut dengan ketinggian, jangan coba sekali-kali melihat ke bawah jembatan di Swiss ini. Karena sepanjang 494 meter, jembatan gantung ini memberikan nuansa hijau yang indah, tanpa ada satupun tiang di bawahnya. Inilah Charles Kuonen Suspension Bridge yang membentang di pegunungan Alpen, seperti yang dirilis dari cnn.com, Rabu (2/8/2017).

Memiliki tinggi 91.4 meter dari permukaan tanah, jembatan ini merupakan pengganti dari jalur sebelumnya yang rusak akibat terhantam batu. Jembatan di Swiss ini menghubungkan kota Grachen dan Zermatt yang bisa ditempuh selama dua hari, dalam rangkaian hiking Europaweg. Tentunya jembatan super panjang ini, menghemat waktu penjelajah sehingga lebih cepat sampai ke tujuan.

Bila Anda suka dengan ketinggian, maka jangan ragu untuk melihat ke bawah jembatan yang memiliki lebar pijakan 63 cm ini. Keindahan Grabengufer ravine akan terlihat dalam sekali jalan, di sela-sela besi jembatan yang menggantung ini. Karena hanya para pejalan yang tidak takut dengan ketinggianlah, yang bisa menyelesaikan perjalanan di jembatan terpanjang ini.

Jembatan ini sendiri sudah dibuka di Swiss pada Sabtu, (29/7/2017) dan berhasil memangkas perjalanan dari satu lembah ke lembah lainnya menjadi 10 menit, dari sebelumnya 4 jam perjalanan. Tentunya pengalaman mendebarkan dari atas jembatan ini, tidak akan terlupakan bagi para traveler yang menaikinya. Apakah Anda berminat mencoba jembatan terpanjang di Swiss ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video