Sukses

4 Villa Ramah Kantong di Bali dengan Fasilitas Private Pool

Berikut ini referensi villa romantis yang dilengkapi sarana kolam renang pribadi dengan harga sewa ramah di kantong.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melangsungkan resepsi pernikahan, Anda tentu langsung merencanakan program bulan madu bersama pasangan. Saat seperti ini, Bali biasanya menjadi destinasi pilihan untuk menghabiskan waktu liburan berdua.

Supaya suasana lebih romantis, memilih penginapan terbaik dengan fasilitas mumpuni seperti private pool atau kolam renang pribadi tentu jadi hal utama yang perlu dipertimbangkan ketika akan berangkat berbulan madu.

Banyak opsi vila romantis untuk bulan madu dengan fasilitas private pool yang di Pulau Dewata. Tak perlu khawatir dengan biaya inap yang mahal. Berikut ini referensi penginapan yang dilengkapi sarana kolam renang pribadi dengan harga sewa ramah di kantong.

1. Paradise Loft Villas

sumber : reservasi.com

Lokasinya ada di Jalan Nuansa Timur Kori, Nusa Dua, Bali. Tak jauh dari Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Vila romantis yang sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi ini harga sewanya sangat terjangkau. Mulai dari Rp 657.000 per malam Anda sudah bisa menikmati momen bulan madu bersama pasangan di sana. 

2. Pande Villas Spa & Restaurant

sumber: reservasi.com

Pande Villas Spa & Restaurant berada di Pantai Mengening Cemagi, Mengwi Badung, Canggu. Kolam renang di sana menghadap langsung dengan pemandangan alam. Suasana bulan madu yang menenangkan bisa Anda dapatkan selama berada di sana. Harga sewa per malam cukup terjangkau. Mulai dari Rp 1.230.050. Supaya lebih murah, manfaatkan diskon hingga Rp 1.000.000 dari Reservasi.com.

3. Noah Villa and Chapel

sumber : reservasi.com

Vila romantis untuk bulan madu ini lokasinya dekat dengan tempat wisata unggulan di Bali yaitu Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Cukup membayar sewa Rp 800.000 per malam, Anda sudah bisa lho menikmati berbagai layanan yang ada di sana. Mulai dari kolam renang pribadi, spa, hingga paket honeymoon.

4. Karana Villa

sumber : reservasi.com

Ketika berada di sana, Anda pasti merasa seperti berada di rumah sendiri. Suasana yang homey memang jadi andalan dari Karana Villa ini. Lokasinya berada di Jalan Padang Mekar No. 9 Mahendradata. Dengan biaya inap Rp 909.091 untuk satu malam, vila tersebut sudah dilengkapi dengan kolam renang pribadi, minibar, lemari es, dan microwave.

Bulan madu jadi menyenangkan dengan Reservasi.com. Beli tiket pesawat dan booking hotel jauh lebih mudah dan murah pastinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.