Sukses

Kerennya Gaya Rambut Neymar Saat Datang Acara Fashion di Shanghai

Liputan6.com, Jakarta Pesepak bola asal Brasil Neymar Jr menghadiri sebuah acara fashion di Shanghai, China pada Senin (31/7/2017). Acara fashion yang dihadiri Neymar adalah peluncuran Replay Fall/Winter 2017/18.

Pria 25 tahun ini tampak mengenakan kaus putih dan jaket training berwarna hitam. Pesepak bola yang akan meninggalkan liga Spanyol dari klub bola Barcelona ini tampak duduk di first row untuk menikmati fashion show.

Neymar Jr merupakan pemain termahal di dunia dengan transfer 222 juta Euro dari Barcelona.  Ia akan menjalani tes medis bersama klub PSG di Qatar.

Setelah menghadiri fashion show Replay, Neymar Jr dikabarkan akan segera terbang ke Qatar. Mulai musim depan, Neymar Jr akan mulai bermain di PSG.

Penyerang Brasil, Neymar Jr saat menghadiri acara fashion di Shanghai, China (31/7). Pesepakbola 25 tahun ini akan menjadi pemain termahal di dunia dengan transfer 222 juta euro dari Barcelona. (AFP Photo/Chandan Khanna)

Yang unik juga dari penampilan Neymar Jr adalah rambutnya yang keriwil dengan highlight pirang. Ia juga memakai sejumlah aksesori di tubuhnya. Seperti scarf yang dibentuk menjadi headband. Berwarna hitam dan putih, scarf itu pun serasi dengan penampilan monokromnya.

Neymar Jr juga memakai anting keperakan di cuping telinga kanannya. Modis, ya?

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar Jr
  • Replay