Sukses

Koleksi Tas Terbaru dari Michael Kors dengan Tampilan yang Edgy

Michael Kors kembali mengeluarkan koleksi tas terbaru edisi Fall 2017 untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Tas merupakan sebuah aksesori yang tak hanya bisa membawa berbagai barang kebutuhan, tapi juga memiliki beragam model yang trendi. Hampir kebanyakan wanita memiliki koleksi tas lebih dari satu, karena tas dapat melengkapi penampilan sesuai dengan gaya dan acara. Oleh karena itu, sebuah luxury brand  ternama, Michael Kors kembali mengeluarkan koleksi tas terbaru edisi Fall 2017 untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari.

Koleksi tas Sardie Large Leather Satchel Michael Kors kali ini tampil dengan desain yang menawan, bergaya sedikit rock ‘n’ roll dengan sentuhan rantai di bagian permukaan tas sehingga menampilkan gaya yang edgy. Dengan aksen gembok minimalis, tas luxury ini memiliki desain yang convertible dengan desain bagian dalam yang lebar.

Terdiri empat pilihan warna, seperti hitam glossy, hitam dove, nude dan biru keunguan, tentu saja model tas ini sangat cocok dikenakan di siang hari saat ke kantor atau acara di malam hari.

Michael Kors kembali mengeluarkan koleksi tas terbaru edisi Fall 2017 untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari. (Foto: Michael Kors)

Jika ingin melengkapi penampilan ke kantor dengan koleksi tas terbaru dari Michael Kors ini, Anda bisa memadukannya dengan kemeja putih, rok pensil, high heels dan tas Sardie Large Leather Satchel Michael Kors warna nude.

Michael Kors kembali mengeluarkan koleksi tas terbaru edisi Fall 2017 untuk melengkapi penampilan Anda sehari-hari. (Foto: Michael Kors)

Sementara jika akan menghadiri acara di malam hari, Anda bisa memilih tas Sardie Large Leather Satchel Michael Kors warna hitam yang dipadukan dengan mini dress plus jaket kulit berwarna senada.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.