Sukses

Menyentuh, Pramugari Cantik Akui Ayahnya Seorang Sopir Ojek

Pramugari cantik Putri Oktaviani tak malu mengakui ayah yang berprofesi sebagai sopir ojek online.

Liputan6.com, Jakarta Memang, tidak ada profesi yang derajatnya tinggi atau rendah, sekalipun itu sopir ojek ataupun pramugari. Selama bekerja dengan cara yang halal, maka uang yang dihasilkan juga akan memberikan berkah.

Seorang pramugari cantik Putri Oktaviani pun tak malu mengakui bahwa ayahnya merupakan sopir ojek online. Ia justru bangga dengan apa yang dilakukan ayahnya sehingga dapat membesarkannya.

Profesi sopir ojek online ditekuni ayah Putri setelah bekerja sebagai buruh. Dengan keringat ayahnya, ia mampu mengenyam pendidikan sampai akhirnya menjadi pramugari di salah satu maskapai Indonesia.

Belakangan, ia mengunggah foto kolase dirinya dengan sang ayah. Foto itu cukup viral di media sosial dengan mendapatkan puluhan ribu like di Instagram.

 

 

A post shared by Putri Oktaviani (@puttooktaviani) on


Ia memberikan keterangan foto yang menyatakan kebanggaannya kepada sang ayah.

"My super Hero yang nyata di hidup gue. Tahan banting banyak berkorban buat gue. Berkat usaha kerja keras beliau dan doa beliau gue bisa jadi sekarang.  Iya bapak gue gak kaya orang di luar sana yang bergelar berbagai macam profesi. Bokap gue hanya seorang buruh dan sekarang hanya seorang GOJEK online. Malu??? Ahahaha ngapain harus malu!!! Malah gue sangat sangat sangaattttttt bangga dengan beliau.😇😘 Makasih bapak untuk semua pengorbanannya yang selalu yakin anaknya akan berhasil. Dan ternyata memang Allah mendengar doa bapak🙏😇 ❤💜💚💙💝💗💞," tulisnya pada Senin (31/7/2017).

 

A post shared by Putri Oktaviani (@puttooktaviani) on


Gadis 19 tahun itu pun kerap mengunggah aktivitasnya sebagai pramugari. Dari mulai foto di dalam kokpit bersama kru lainnya, hingga berfoto di tempat-tempat yang dikunjungi selama bertugas.

 

A post shared by Putri Oktaviani (@puttooktaviani) on

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.