Sukses

Pangling, Ini Wajah Jenita Janet Tanpa Pulasan Makeup Tebal

Makeup tebal sudah menjadi semacam identitas dari penyanyi Jenita Janet, selain wig-nya. Bagaimana penampilannya tanpanya?

Liputan6.com, Jakarta Selain wig-nya, makeup tebal sudah menjadi semacam identitas penyanyi Jenita Janet. Maklum saja, pelantun Di Reject ini kerap tampil di panggung dan acara TV, sehingga membutuhkan makeup yang terlihat di kamera.

Namun, untuk penampilan sehari-hari Jenita Janet tampaknya juga menyukai riasan yang cukup dramatis. Seperti dengan bulu mata palsu tebal yang membuat matanya semakin indah.

Identitas wig yang berwarna terang juga membuat penampilan Jenita Janet semakin bersinar. Namun, belakangan ini wanita kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 ini kerap tampil tanpa wig yang dibagikannya lewat akun instagram @jenitajanet.

Jenita Janet hanya mengaplikasikan eyeliner dan lipstik berwarna nude. Ia juga melepas wig yang tak pernah ditinggalkannya saat naik panggung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenita Janet

Jenita Janet hanya mengaplikasikan eyeliner dan lipstik berwarna nude. Ia juga melepas wig yang tak pernah ditinggalkannya saat naik panggung.

Potongan rambut bob dengan warna gelap ternyata juga terlihat cocok ya di wanita 30 tahun ini?

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.