Sukses

Lipstik Ini Sulap Miss V Jadi Kenyal, Berani Coba?

Sebuah produk yang cukup dipercaya aman dan bermanfaat bagi Miss V adalah VMAGIC Feminine Lips Stick.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara untuk merawat Miss V alias vagina. Dari mulai membersihkannya dengan sabun ringan hingga membasuhnya saja dengan air. Para pakar berpendapat, vagina memiliki mekanisme pembersihan sendiri sehingga tidak perlu memakai prosedur yang rumit untuk membersihkannya.

Namun, ada pula pakar yang menyarankan membersihkan vagina dengan sabun ringan untuk menghilangkan bau menyengat. Terlepas dari pro kontra membersihkan vagina, Anda seharusnya tahu metode terbaik untuk merawat Miss V.

Sebagian orang pun mencoba beberapa perawatan khusus untuk vagina. Misalnya krim yang dapat mencerahkan warna vagina, dan sebagainya. Meski sebagian lagi meragukan keamanan produk-produk tersebut.

Miss V merupakan bagian tubuh yang sensitif. Sehingga salah perawatan dapat sangat berbahaya, misalnya meningkatkan risiko kanker dan sebagainya.

Sebuah produk yang cukup dipercaya aman dan bermanfaat bagi Miss V adalah VMAGIC Feminine Lips Stick. Ternyata bukan hanya bibir mulut saja yang memerlukan lipstik, bibir vagina pun.

Melansir dari Refinery29, Selasa (1/8/2017), lipstik ini didesain untuk melembutkan kulit kering dan iritasi lainnya di Miss V. Lipstik ini baik untuk vulva sehingga tak berbahaya ketika masuk ke dalam vagina.

Dibuat dengan bahan-bahan alami tanpa bahan kimia sintetis menjadikan lipstik ini direkomendasikan oleh para selebritas dunia, seperti Khloe Kardashian. Bahan-bahan alami itu antara lain minyak zaitun, minyak avokad, beeswax, dan madu.

Tertarik untuk mencobanya? Di situs VMagic, lipstik ini dijual dengan harga 18 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 240ribu.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.