Sukses

Mismatched Shoe, Tren Memakai Sepatu Berbeda

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang kita harus keluar rumah menggunakan sepatu dengan warna yang sama kiri-kanan?

Dilansir dari Myfatpocket, Senin (31/07/17), tren menggunakan sepatu yang tidak serasi baru-baru ini menjadi perbincangan. Ya, jika biasanya Anda menggunakan sepatu dengan warna yang sama kiri dan kanan, maka tidak akan Anda lakukan untuk tren yang satu ini.

Pada sebuah panggung fashion show, para model tampak berjalan sangat anggun dengan menggunakan sepatu yang berbeda antara kiri dan kanan. Bahkan beberapa selebritas dunia pernah mengenakannya di beberapa kesempatan. Tidak hanya itu, pesepak bola asal Jepang Makoto Hasebe juga pernah mengenakan tren sepatu ini pada piala Dunia 2014.

Lalu bagaimana cara melakukannya?

 

Mismatched shoes? At #Celine the answer is yes ✔️ #PFW #SS17 #Paris #mismatchedshoes What do you think?!

A post shared by ELLE Canada (@ellecanada) on

Untuk mengikuti tren ini, Anda bisa memulainya dengan mendapatkan sepatu dengan desain yang sama namun berbeda warna. Misalkan Anda memilih sepatu dengan model menggunakan tali, di mana yang satu memiliki tali berwarna hitam dan yang satunya lagi berwarna kuning.

Namun yang perlu Anda ingat, Anda harus memastikan bahwa desain sepatu yang digunakan adalah sama. Karena jika terjadi perbedaan model sepatu, maka bisa jadi kaki Anda tidak akan seimbang dan tidak nyaman sehingga akan menimbulkan ketegangan otot pada kaki. Apakah Anda berani mencoba tren sepatu ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Tampil Keren dengan Cropped Sweater
Artikel Selanjutnya
5 Inspirasi Gaya dengan Piyama ala Selebritas