Sukses

Warna Rambut Pelangi Bikin Lady Gaga Terlihat Lebih Muda

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga, selebritas yang selalu tampil ekspresif dalam bergaya ini kembali menginspirasi Anda untuk berani tampil di luar zona nyaman.

Seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk, kali ini yang menjadi sorotan dari Lady Gaga bukanlah gaya busananya. Namun, ada yang baru dengan tampilannya yang terletak pada warna rambutnya.

Saat berada di Vancouver beberapa waktu lalu bersama sang kekasih Christian Carino, dirinya terlihat mengubah warna rambutnya menjadi lebih berwarna. Kali ini, warna pelangi atau yang disebut dengan multicolor rainbow hair dipilih oleh Lady Gaga.

 

JOANNE WORLD TOUR @fredericaspiras hair @sarahtannomakeup makeup 💄 💎 3 days #joanneworldtour #Joanne

A post shared by xoxo, Gaga (@ladygaga) on

 

Paduan warna oranye pink, hijau, dan biru sukses menghadirkan sisi lain dari pribadi Lady Gaga yang biasanya akrab dengan tampilan edgy. Pada kesempatan tersebut, Lady gaga memadukan gaya rambutnya dengan long jacket berpotongan bomber, yang dipadukan dengan sport bra serta celana legging. Gaya sporty-nya kian unik dengan heels bernuansa nude dan dilengkapi aksesori bergaya retro lewat kacamata yang dikenakannya. Hasilnya, rambut baru serta paduan gaya unik ini sukses menghadirkan gaya yang kental akan kesan muda dan energik. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

 

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag