Sukses

Wajah Terlalu Cantik bak Gadis, Siswa SMA Jepang Ini Jadi Viral

Apa jadinya bila wajah cantik ini didapatkan oleh seorang siswa SMA di Jepang?

Liputan6.com, Jakarta Cantik menjadi impian semua wanita di seluruh dunia. Namun, apa jadinya bila wajah cantik ini didapatkan oleh seorang siswa SMA di Jepang? Inilah penampilan cantiknya, seperti dirilis dari en.rocketnews24.com, Rabu (2/8/2017).

Berpenampilan seperti lawan jenis tampaknya sudah menjadi biasa terjadi di Jepang. Bahkan, mereka berhasil mencuri perhatian dan membuat orang-orang ingin mendekatinya. Hal ini terjadi dengan seorang siswa SMA yang viral di Jepang karena kecantikannya.

Memiliki akun Twitter @ginsyamu, ia telah diikuti oleh 70 ribu akun Twitter yang setia mengikuti kegiatannya sehari-hari. Bahkan, ia telah mengakui bahwa ia adalah seorang pria yang gemar berpenampilan seperti wanita. Namun tetap saja, banyak pria yang jatuh hati dengan penampilannya.

Tanpa operasi plastik ataupun dandanan yang menor, ia telah berhasil berpenampilan cantik bak gadis. Ia mengakui, makeup yang digunakan sehari-hari hanyalah maskara, lipstik, dan eyeliner. Bahkan orangtua dan saudaranya sering menanyakan makeup apa yang baik karena ia lebih paham tentang hal itu.

Tentunya berpenampilan cantik setiap hari bagi siswa SMA ini tidak mengganggu kegiatannya sehari-hari. Bahkan, ia tidak segan memberikan foto saat beraktivitas di kelas dan kereta api. Apakah Anda mulai menyukai siswa yang cantik bak gadis ini?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.