Sukses

3 Selebritas Indonesia Tampan yang Akan Melepas Masa Lajang

Siap-siap patah hati, karena tiga selebritas tampan ini akan segera melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta Menikah merupakan sebuah komitmen yang harus dijalani oleh setiap orang yang sudah memiliki pasangan. Memutuskan melepas masa lajang dan bersiap untuk menghadapi kehidupan selanjutnya merupakan hal yang butuh banyak pertimbangan.

Bagi para pria kebanyakan, menikah dengan pasangan yang dicintainya merupakan hal yang paling dinantikan. Seperti para selebritas Indonesia yang memiliki wajah tampan ini. Ya, Dion Wiyoko, Marcel Chandrawinata dan Hamish Daud merupakan beberapa selebritas keren yang sebentar lagi akan melepas masa lajangnya.

Ketiga pria tampan ini dikenal lewat keahlian mereka sebagai aktor yang memiliki banyak penggemar. Tentu saja kabar tentang pernikahan mereka yang akan segera digelar membuat para penggemar menjadi patah hati.

Anda bisa mengintip kemesraan mereka dengan pasangan masing-masing dalam sebuah potret yang sangat menginspirasi.

1. Dion Wiyoko

 

Dion Wiyoko dan sang kekasih Fiona Anthony akan segera menggelar pernikahan pada akhir tahun ini. Pasangan ini pun sudah menggelar lamaran dan melakukan sesi foto prewedding yang keren dan menginspirasi. Nuansa outdoor dengan setting bunga sakura menjadi pilihan kedua pasangan ini.

2. Marcel Chandrawinata

 

Dikabarkan sempat gagal melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Deasy Priscilla, akhirnya tahun ini Marcel Chandrawinata memantapkan hati untuk menikahi Deasy. Meskipun tanggal pernikahannya masih dirahasiakan, pasangan ini telah melakukan sesi pemotretan prewedding dengan konsep kasual yang keren.

3. Hamish Daud

 

Setelah publik dihebohkan dengan kabar Hamish Daud yang berpacaran dengan penyanyi cantik Raisa, akhirnya para penggemar pun sukses dibikin patah hati saat Hamish dan Raisa menggelar lamaran. Setelah melangsungkan acara lamaran yang digelar secara tertutup beberapa waktu lalu, pasangan tampan dan cantik ini pun bersiap untuk melangsungkan acara pernikahan yang dikabarkan akan digelar akhir tahun ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.