Sukses

Tren Lipstik Beludru, Berani Coba?

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi tren lipstik yang populer di kalangan para pengguna Instagram. Jika sebelumnya tren lipstik dengan warna-warna terang, mencolok bahkan sampai bertemakan unicorn, kali ini para makeup artist baru saja memperkenalkan teknik memoles bibir dengan cara baru. Dilansir dari Seventeen, Rabu (2/8/2017), Jessica Ferrelli menyebutnya dengan tren lipstik beludru.

Ya, bibir yang sedikit bertekstur layaknya kain beludru ini memang sangat unik. Teknik menggunakannya pun cukup sederhana. Anda hanya perlu memoleskan lipstik seperti biasa, sebaiknya gunakan lip cream agar hasilnya lebih menempel sempurna. Lalu oleskan lem khusus dan bubuhkan velour atau serbuk beludru pada seluruh permukaan bibir.

Hasilnya sangat mengagumkan. Bibir Ferrelli terlihat sangat seksi dan tentu saja riasan ini sangat cocok diaplikasikan pada acara-acara khusus. Namun ternyata, tidak hanya Ferrelli satu-satunya yang mengunggah foto dengan tren lipstik tersebut. Banyak sekali para pengguna media sosial yang membagikan hasil riasan mereka di akun pribadi seperti Instagram. Apakah Anda berani untuk mencobanya?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Terbaru, Alis Kepang yang Unik
Artikel Selanjutnya
Riasan Makin Seru dengan Pop Smokey Eyes