Sukses

Ulang Tahun, Cara Delevingne Habiskan Dana Miliaran Rupiah

Untuk merayakan hari jadinya, Cara Delevingne menghabiskan banyak uang bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari lahirnya, supermodel Cara Delevingne berencana mengajak 20 orang sahabatnya untuk menghabiskan waktu bersama. Kali ini pesta yang dibuat bukanlah pesta biasa. Seperti yang dilansir Femalefirst.co.uk, Senin (1/8/2017). Rencananya Meksiko akan menjadi destinasi selebrasi hari jadi supermodel tersebut.

Di sana Cara Delevingne ini berencana untuk bersantai, melakukan trekking, mengunjungi penangkaran satwa, dan berpesta. Rencana tersebut diperkirakan menghabiskan dana sekitar Rp 1,7 miliar.

Tentu saja ini bukanlah perjalanan yang murah. Namun, Cara Delevingne ingin hari jadinya tersebut dirayakan penuh sukacita bersama para sahabat terdekat. Beberapa nama yang akan berpartisipasi dalam perjalanan pesta ini antara lain Kendall Jenner, Suki Waterhouse, Georgia May Jagger, Jamie Winstone, dan kedua kakak perempuan Cara, Chloe dan Poppy.

Tak hanya Cara Delevingne yang ingin segera melakukan perjalanan tersebut, netizen pun sudah tak sabar menantikan foto-foto keseruan mereka.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.