Sukses

Rasakan Sensasi Unik Makan Siang di 'Warteg Naik Kelas'

Warung Pickers merupakan restoran pertama di Indonesia yang mengusung konsep warung tegal (warteg).

Liputan6.com, Jakarta Ini konsep baru yang unik di dunia kuliner tanah air. Perkenalkan, Warung Pickers, restoran yang berlokasi di kawasan Gandaria tepatnya di Jalan Gandaria 1 No 59, Pondok Indah, Jakarta Selatan ini punya konsep "warteg". Sama seperti warung tegal (warteg) pada umumnya, restoran ini menyediakan pilihan makanannya langsung dari counter, dan pengunjung tinggal memilihnya saja.

Beragam makanan khas Indonesia tersedia di menu restoran ini. Jika pengunjung ingin makanan yang lebih simpel, Warung Pickers juga menyediakan aneka nasi goreng unik, mulai dari nasi goreng ikan roa khas Medan hingga nasi goreng garlik. Pastinya, sama seperti warteg, tempat ini juga menyediakan kopi. Namun kopi di sini bukan kopi biasa, melainkan kopi single origin dari berbagai daerah di Indonesia.

Dan yang lebih asyik lagi, ini semua bisa mendapat diskon sampai dengan 50 persen jika booking dengan aplikasi BigDish. Caranya gampang, tinggal download aplikasinya, book, datang, makan, dan langsung saja nikmati diskonnya! tanpa DP atau info kartu kredit. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.bigdish.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini