Sukses

Coffeelogue, Kedai Kopi dengan Sajian Menu Cokelat yang Lebay

Jika Anda ingin minum kopi dengan suasana santai dan menu pancake yang lezat, kedai kopi ini bisa menjadi pilihannya.

Liputan6.com, Jakarta Coffeelogue merupakan coffee shop yang mulai eksis di kalangan anak muda. Nama Coffeelogue sendiri berasal dari gabungan kata “Coffee” dan “Dialogue”. Gabungan kata ini memiliki makna filosofis yang dalam, yaitu pemilik menginginkan kedai kopi juga mampu menginspirasikan pengunjung untuk ide melalui percakapan dengan temannya. Dan jelas inspirasi tidak susah untuk didapat, karena kedai ini sangat berfokus kepada minuman-minuman kopi yang sangat unik.

Berlokasi di kawasan Sunter, tepatnya di Jalan Taman Sunter No 29, Jakarta, kedia kopi ini terkenal dengan frappenya yang punya topping "berlebihan", mulai dari sirup, whip cream, hingga cokelat chips

Tak hanya itu, yang membuat kedai kopi ini menjadi unik adalah pengunjung bisa membuat kopi dengan rasa dan sentuhan sesuai selera Anda sendiri. Mulai dari style kopi, seperti americano, latte, mocha, dan lainnya. Pengunjung juga bisa memilih rasa pada kopi sesuai selera, dari karamel, irish cream, hazelnut, hingga nutella. 

Jika pengunjung lapar, ada beberapa makanan yang dapat dipesan. Pancake menjadi sajian khas Coffeelogue, apalagi ada Double Nutella Pancake yang menjadi sajian istimewa di kedai kopi ini.

Dan yang lebih asyik lagi, pengunjung bisa mendapat potongan harga hingga 50 persen jika memesan melalui aplikasi BIgDish. Caranya gampang, tinggal download aplikasinya, book, datang, makan, dan langsung saja nikmati diskonnya! tanpa info kartu kredit atau DP apapun! Download aplikasi BigDish sekarang juga di App store & Google Play! Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi www.bigdish.id.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.