Sukses

Cara Pilih Hijab Ramah Balita dari Ayudia Bing Slamet

Liputan6.com, Jakarta Anak usia balita memiliki tingkah yang aktif, sehingga sulit untuk mengenakan busana khususnya hijab yang stylish. Meski memiliki anak yang masih balita bukan menjadi hambatan bagi ibu muda untuk memperhatikan penampilan.

Untuk itu, ibu muda yang juga selebritas cantik Ayudia Bing Slamet membagikan tips memilih dan mengenakan hijab yang ramah balita. Bagi Ayu, sang putera Sekala adalah segalanya. Tentu ia akan mengenakan hijab yang nyaman digunakan meski sedang bermain bersama sang buah hati. 

Bagi Anda yang penasaran bagaimana tips mengenakan hijab yang nyaman saat bersama sang buah hati yang masih rewel dan aktif, berikut tips dari Ayudia Bing Slamet saat diwawancarai Liputan6.com, Selasa (1/8/2017).

1. Segi empat

 

anak lakik mama ❤️

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Hijab segi empat merupakan pilihan tepat untuk ibu yang memiliki anak, karena cara penggunaannya yang sederhana dan mudah.

2. Gaya klasik

Hijab segi empat biasanya digunakan ayu dengan gaya klasik yang diikatkan ke belakang. Gaya hijab basic ini juga memudahkan Anda saat menggendong balita Anda. Saat mereka menarik hijab Anda tidak akan mudah lepas.

3. Bahan katun

Pemilihan bahan dan material hijab juga merupakan hal yang tidak kalah penting. Gunakanlah bahan yang menyerap keringat dan tidak mudah kusut agar penampilan Anda tetap gaya saat menemani sang buah hati bermain.

"Biasanya aku pakai hijab segi empat yang diikat ke belakang biar main sama Sekala nggak riweh karena dia lagi aktif-aktifnya. Bahannya aku seneng pakai katun yang ga mudah lecek dan mudah dibentuk juga nyerap keringat," kata Ayudia Bing Slamet.

Bagaimana ibu muda, tertarik untuk mencoba tips menggunakan hijab dari Ayudia Bing Slamet. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir lagi bermain dengan anak dan tetap tampil stylish. Selamat mencoba.

Artikel Selanjutnya
Ini Pria di Balik Kemenangan Kostum Anak Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Istri Naik Motor Gede, Omesh: Seksi Bro