Sukses

Top 3 Hari Ini: PNS Cantik Rela Lakukan Ini demi Juara API 2017

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (1/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Anugerah Pesona Indonesia (API) merupakan ajang yang digelar Kementerian Pariwisata untuk membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap pariwisata Indonesia. Di ajang ini, destinasi-destinasi wisata Indonesia dari berbagai daerah bertarung meraih suara terbanyak menjadi yang terbaik.

Siapa yang tak kenal Kris Jenner, popularitasnya tak kalah dengan pamor enam orang anaknya tersebut. Sejak kemunculan reality show Keeping Up With The Kardashian, sosok Kris Jenner juga merupakan salah satu yang tak lepas dari sorotan.

SNSD menjadi topik perbincangan hangat di tanah air karena kabar kedatangannya untuk mengisi acara di Jakarta pada bulan Agustus 2017. Awalnya, kabar berembus jika SNSD akan meramaikan HUT Indonesia ke-72.

1. PNS Cantik dari Bitung Rela Lakukan Ini demi Juara API 2017

Victorine Lengkong, PNS cantik asal Bitung punya cara sendiri untuk meraih dukungan demi terpilihnya Selat Lembeh menjadi yang terbaik. Foto: Akun Facebook Victorine Lengkong.

Gelaran API 2017 telah memasuki tahap pemungutan suara (voting) yang sudah dibuka sejak Juni hingga Oktober 2017. Sementara itu pemenang akan diumumkan pada November 2017.

Banyak upaya yang dilakukan pemerintah daerah agar destinasi wisata yang ada di daerahnya menjadi yang terbaik. Salah satunya yang dilakukan Victorine Lengkong, PNS cantik asal Bitung, Sulawesi Utara. Baca di sini.

2. Berbalut Bikini, Kris Jenner Pamer Tubuh Seksinya

Di usia yang sudah tak muda lagi, Kris Jenner pamer tubuh seksi dalam balutan bikini.  

Di usia 61 tahun, Kris Jenner masih terbilang cantik dengan bentuk tubuh seksi dan fit. Dalam hal fashion, Kris Jenner juga terbilang update dengan paduan pakaian model terkini sehingga dirinya selalu terlihat stylish. Baca di sini.

3. SNSD Siapkan Gaun Pesta Rayakan Agustus, Mana Paling Seksi?

Member SNSD saat berpose untuk Majalah W Korea (Foto: Instagram @taeyon_ss)

SNSD menjadi topik perbincangan hangat di tanah air karena kabar kedatangannya untuk mengisi acara di Jakarta pada bulan Agustus 2017. Awalnya, kabar berembus jika SNSD akan meramaikan HUT Indonesia ke-72.

Namun hal itu diluruskan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang mengatakan SNSD akan tampil dalam Countdown Asian Games 2018 yang rencananya digelar di Monas, Jakarta pada 18 Agustus mendatang. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.