Sukses

Transformasi Gaya SNSD Dulu dan Kini, dari Imut Sampai Seksi

Liputan6.com, Jakarta Grup musik asal Korea Selatan Girls' Generation alias SNSD mendadak kembali ramai dibicarakan karena dikabarkan akan mengisi acara count down Asian Games 2018. Momen itu juga cukup spesial bagi grup yang terdiri dari delapan wanita cantik itu karena bertepatan dengan ulang tahun mereka.

Dibentuk tahun 2007, pada 2017 SNSD telah eksis 10 tahun di dunia musik. Tak lepas dari musik yang diciptakan, mereka juga menjadi trendsetter untuk gaya.

SNSD memiliki revolusi gaya sejak debutnya hingga kini. Seperti apa perubahan gaya mereka?

Single mereka untuk debut adalah Into The New World. Poster mereka untuk single tersebut didesain cukup sederhana. Mereka semua mengenakan pakaian putih dengan berbagai macam potongan.

Di studio yang serba putih, wajah mereka tampak masih sangat imut dan lugu. Namun, tak dipungkiri, kecantikan sudah terpancar dari wajah-wajah itu.

Grup SNSD memiliki revolusi gaya sejak debutnya pada 2007 hingga kini. Seperti apa perubahan gaya mereka? (SM Town)

Seiring berjalannya waktu dan usia yang makin dewasa, mereka mulai tampil cukup menggoda. Meski tak sampai menimbulkan kesan nakal di grup yang dikenal dengan lagu Gee ini

Hingga pada 2014, Jessica Jung, salah seorang member mengundurkan diri. Namun, delapan orang lainnya yakni Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun sepakat untuk meneruskan eksistensi mereka di dunia musik.

Tepat di ulang tahunnya yang ke 10 juga, SNSD berencana untuk merilis album baru. Wah seperti apa gaya mereka?

SNSD rayakan sembilan tahun debut [foto: YouTube]

Wah, semakin cantik dan bertambah dewasa, ya?

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Stylish
Artikel Selanjutnya
Bergaya ala Sailor Moon, Ayu Ting Ting Disebut Mirip Artis Korea