Sukses

Ini 5 Rahasia Temukan Sport Bra yang Tepat untuk Anda

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah orang yang senang dan rutin berolahraga, sport bra menjadi satu hal penting yang harus benar-benar diperhatikan. Jangan salah, menemukan sport bra yang tepat untuk Anda bisa menjadi tantangan tersendiri.

Dilansir dari brit.co, Selasa (1/8/2017), berikut ini adalah beberapa rahasia untuk menemukan sport bra yang tepat. Penasaran?

1. Pertama, pastikan bahwa sport bra tersebut muat atau cukup untuk tubuh Anda.

2. Perhatikan band bawah. Jika ada satu hal yang harus Anda perhatikan saat membeli bra, itu adalah band bawah.

Band bawah sebuah bra harus bisa 80% mendukung, aman, dan lurus antara punggung serta dada. Selain itu, ketika Anda mengangkat tangan, band bawah juga harus terasa nyaman.

3. Perhatikan bentuk cup-nya. Ketika memilih sport bra, usahakan tidak ada bagian yang mendesak di bagian leher, karena ini merupakan tanda bahwa cup sport bra Anda terlalu kecil, bisa menyebabkan rasa tidak nyaman dan iritasi.

Sebaliknya, cup yang terlalu besar juga tidak bisa memberikan dukungan terbaik. Intinya, Anda harus menemukan bra dengan gaya dan bentuk yang sesuai.

4. Kancingkan pada bagian terakhir. Ketika mencoba sebuah sport bra, kancingkan pada bagian akhirnya dan rasakan kenyamanannya.

Ini merupakan cara melihat ketegangan tali bra, apakah dapat tetap nyaman di tempat, tanpa harus digeser. Jangan tergoda untuk menggeser tali saat mencoba sport bra.

5. Gerakan dan dampaknya juga penting. Ketika Anda mencoba berbagai jenis sport bra, pertimbangkan juga jumlah gerakan yang dilakukan saat berolahraga.

Perbedaan utama bra biasa dengan sport bra adalah sport bra bisa menahan lebih banyak gerakan dan dampaknya. Inilah mengapa jika Anda adalah seseorang yang senang berolahraga, carilah beberapa jenis sport bra sesuai kebutuhan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks