Sukses

4 Trik Wanita Buat Seorang Pria Tidak Berhenti Memikirkan Dirinya

Liputan6.com, Jakarta Bukan obsesi, tapi daya tarik seksual juga bisa dilihat dari bagaimana seseorang memikirkan Anda. Hal inilah yang seringkali diinginkan wanita dari pria. Tentu menyenangkan mengetahui ada orang yang memikirkan Anda setiap menit, bahkan setiap detik.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (2/7/2017), berikut adalah beberapa cara yang biasa digunakan seorang wanita untuk membuat pria tidak bisa berhenti memikirkan dirinya. Penasaran?

1. Mulailah dengan menjadi pribadi yang menarik

Tentu saja, Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, tapi ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan ketertarikan orang lain terhadap diri Anda. Rahasianya adalah menjadi pendengar yang baik.

Ketika mendapatkan kesempatan untuk berbincang, ajukan pertanyaan tentang kepentingan, perasaan, dan keinginannya. Kumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang hal-hal yang menarik baginya secara fisik maupun intelektual.

Idealnya, Anda harus mencari topik pembicaraan yang diminati oleh diri sendiri dan orang tersebut. Pasti menyenangkan ketika pembicaraan tersebut mengalir begitu saja, tanpa paksaan.

 

1 dari 3 halaman

2. Mulai mendapatkan perhatiannya

Anda telah membuat pria ini tertarik, ia menjadi mendengarkan, merespons, dan berbagi banyak hal dengan lebih mudah. Ia percaya dan merasa nyaman berada di dekat Anda.

Anda bisa melangkah sedikit lebih jauh untuk mendapatkan perhatian pria ini. Jika ia merupakan tipe orang yang visual, maka mengirimkan beberapa foto Anda yang narsis atau seksi, rasanya tidak masalah.

Namun, ingatlah untuk tetap menjadi diri sendiri. Buat pria ini mengatakan apa yang diinginkannya dari Anda dan selama itu tidak berlawanan, lakukan untuk membuatnya semakin terpikat.

3. Ikuti keinginannya

Setelah seorang pria merasa nyaman dengan Anda, ia biasanya akan lebih lugas terhadap keinginannya. Anda juga bisa menunjukkan seberapa besar keinginan untuk memilikinya.

Tidak ada orang yang menolak diinginkan oleh orang lain. Di sini Anda harus benar-benar memikirkan cara untuk menyampaikan perasaan Anda kepadanya, seperti dengan ciuman, misalnya?

2 dari 3 halaman

4. Buat ia terus memikirkan Anda

Ketika Anda tahu apa yang membuatnya memikirkan Anda, ini kuncinya. Jika yang membuat seorang pria memikirkan Anda adalah tentang seks, maka kirimkan sexting setiap siang dan malam hari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri
Artikel Selanjutnya
Konsultasi Tarot: Model Mengandung Buah Cinta Pria Beristri