Sukses

Pria Lakukan 7 Hal Ini? Tanda Ia Cinta dan Siap Menikahi Anda

Ingin tahu apa ciri-ciri dari seorang pria yang sangat cinta Anda dan siap menikah? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mencari tahu perasaan cinta pasangan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi banyak orang yang sedang menjalin hubungan asmara, apakah Anda salah satunya? Namun, jika Anda telah berhasil menemukan beberapa tanda cinta, bisa jadi perasaan pasangan lebih dari yang dipikirkan selama ini.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (31/7/2017), berikut ini adalah tanda dari pasangan yang sangat cinta dengan Anda dan siap menikah. Apakah pasangan Anda juga memilikinya?

1. Membuktikan janjinya
Di awal hubungan asmara, banyak pasangan berjanji akan melakukan banyak hal dan tidak terealisasi. Namun, jika Anda menemukan pasangan masih konsisten melakukan segala hal yang pernah diucapkannya, ini berarti hubungan tersebut sangat berarti baginya.

2. Ia santai
Meskipun ada gairah yang tidak bisa terbendung di awal hubungan, santai juga bukan merupakan tanda yang buruk. Jika seorang pria bersikap santai, ini mungkin karena ia takut mengacaukan segala hal dan terlalu intim dengan cepat.

3. Anda merasakan persahabatan
Mirip dengan bersikap santai, jika Anda merasakan persahabatan di awal hubungan, sebelum melompat ke dalam sesuatu yang lebih romantis, ini bisa menjadi tanda bahwa pria tersebut sangat cinta kepada Anda.

4. Ia canggung pada Anda
Jika Anda menemukan seorang pria yang bertingkah percaya diri di depan orang lain, namun canggung di hadapan Anda, ini bisa menjadi tanda ia memiliki perasaan yang lebih dalam dari yang pernah Anda pikirkan.

5. Ia akan melindungi dirinya sendiri
Karena menyadarinya sikap canggungnya terhadap Anda, kaum pria cenderung akan melindungi dirinya sendiri setelah itu, entah dengan bertingkah spontan atau menghindari spontanitas. Di awal hubungan, sikap seperti ini mungkin akan membuat Anda berpikir aneh, namun tenang saja, ini merupakan hal yang wajar dilakukan pria pada awal hubungan.

6. Ia mulai meniru Anda
Secara tidak langsung, ia menjadi mirip dengan Anda. Awalnya, Anda mungkin juga tidak menyadari hal ini, namun menurut penelitian, hal ini bisa menjadi tanda pria tersebut tertarik dengan Anda.

7. Ia tidak keberatan berada dalam ketidaknyamanan, asal di dekat Anda
Jika biasanya ada beberapa hal yang mengganggu pria ini, sekarang ia merasa tidak masalah, karena ada Anda di dekatnya. Tanda apalagi yang bisa membuktikan rasa cinta-nya pada Anda?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.