Sukses

Jika Pasangan Lakukan 3 Hal Ini, Segera Akhiri Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta Hal ini seringkali terjadi pada awal hubungan asmara, Anda bimbang apakah harus meneruskan atau mengakhirinya sebelum terlambat. Di awal hubungan, hampir semua orang akan menunjukkan kelebihan dan kebaikannya, namun seiring waktu, Anda mungkin tidak bisa membohongi diri sendiri bahwa banyak hal-hal yang sebenarnya bertentangan.

Dilansir dari elitedaily.com, Selasa (2/8 /2017), berikut ini adalah tanda bagi Anda untuk mengakhiri hubungan asmara dengan pasangan. Penasaran apa saja?

1. Ia terlalu cepat
Jika di awal hubungan asmara, Anda merasa pasangan terlalu cepat untuk mendorongnya ke arah yang lebih fantastis, ini bisa menjadi tanda yang buruk. Hubungan seharusnya memang berkembang, namun jika tidak memiliki kekokohan dan ketahanan yang diperlukan dalam jangka panjang, untuk apa?

Sebaiknya Anda menemukan seseorang yang bergerak perlahan, namun pasti. Jangan mempertahankan sesuatu yang tidak pantas untuk dipertahankan.

2. Ia membicarakan mantan kekasihnya sepanjang waktu
Ketika berbicara, terutama berhubungan dengan seseorang, Anda akan bisa merasakan apakah orang tersebut benar-benar ada di sana atau tidak. Jika pasangan belum bisa melupakan masa lalunya, ini juga akan menjadi beban di masa depan bersama Anda.

Jika pasangan masih memberikan indikasi belum melupakan masa lalu, sepertinya Anda harus mengakhiri hubungan asmara tersebut untuk sementara, sampai ia berhasil melupakannya. Jadi, apakah pasangan telah berhasil melupakan mantannya?

3. Ia memiliki emosi yang meledak-ledak
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Anda dan semua orang lainnya akan melakukan yang terbaik di awal hubungan asmara. Namun, jika seiring waktu, Anda menemukan pasangan tidak mengontrol emosinya, ini bisa menjadi bendera merah.

Jika pasangan justru membuat Anda merasa tidak nyaman atau terancam, lihatlah warna sejatinya. Apakah ia bereaksi berlebihan terhadap situasi yang bisa ditangani secara diplomatis?

Sebuah hubungan, khususnya hubungan asmara seharusnya dilandasi oleh rasa cinta dan nyaman, bukan ketakutan. Seperti apakah hubungan asmara Anda?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Secara Ilmiah, Ini Alasan Anda Masih Ingin Berteman dengan Mantan
Artikel Selanjutnya
6 Tanda Pasangan Anda Terlalu Posesif