Sukses

Top 3 Hari Ini: Bikin Sepatu Putih Tampak Baru dengan Baking Soda

Kini sepatu putih kesayangan Anda bisa kembali tampil seperti baru dengan trik cuci pakai baking soda ini

Liputan6.com, Jakarta Punya sneakers putih kesayangan namun sayang dipakai karena kotor, atau justru Anda putus asa membuat sepatu kesayangan seperti baru lagi? Coba trik cerdas mencucinya dengan baking soda.

Nah, bagi Anda yang baru putus cinta namun berencana ingin kembali, jangan pernah lakukan empat hal ini. Bukannya ia membuka hati kembali, jika tetap ngotot melakukan hal ini, mantan akan menutup hatinya rapat-rapat.

Terakhir, jangan lewatkan aksi PNS cantik yang rela melakukan ini agar daerahnya menjadi juara Anugerah Pesona Indonesia (API) yang digelar Kementerian Pariwisata. Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Senin (31/7/2017);

1. Trik Cerdas Buat Sepatu Putih Seperti Baru dengan Baking Soda

Trik Cerdas Buat Sepatu Putih Seperti Baru dengan Baking Soda

Membersihkan barang putih memang bukan hal mudah, apalagi jika sudah terkena noda. Kini tak perlu takut jika sepatu kesayangan Anda kotor, bikin jadi baru lagi dengan cara ini.

2. Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Ingin Kembali Setelah Putus Cinta

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Ingin Kembali Setelah Putus Cinta

Jika Anda baru saja mengalami putus cinta dan ingin segera kembali, maka kemungkinan besar Anda dan mantan akan benar-benar kembali bersama. Namun, bukan berarti Anda tidak perlu melakukan usaha untuk hal ini. Baca selengkapnya di sini.

3. PNS Cantik dari Bitung Rela Lakukan Ini demi Juara API 2017

Victorine Lengkong

Banyak upaya yang dilakukan pemerintah daerah agar destinasi wisata yang ada di daerahnya menjadi yang terbaik. Salah satunya yang dilakukan Victorine Lengkong, PNS cantik asal Bitung, Sulawesi Utara. Apa itu? Lihat di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini