Sukses

Ini 6 Ciri Anak Gaul, Kamu Termasuk Gak Ya?

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang nggak pengen dibilang anak gaul, anak kekinian, atau bahasa beratnya anak hipster. Pokoknya isi social media kamu penuh dengan penggambaran yang menunjukkan kamu anak gaul, hayo ngaku siapa yang gitu?

Remaja kekinian itu berarti remaja yang mengikuti perubahan zaman, baik dari segi fashion, teknologi, sikap, perilaku dan kebiasaan sehari-harinya.

Dengan jadi anak yang serba up to date, bisa membuat kamu jadi punya banyak teman dan semua orang menilai kamu layak jadi teman mereka karena kamu anaknya gaul abis, yakin udah jadi anak gaul nih? Coba cek dulu 6 ciri-cirinya di bawah ini!

1. Ngobrol Pakai Bahasa Gaul

Pernah dengar istilah 'Agata' alias anak gaul Jakarta? Atau biasa kita dengar "Mevvah", "Anjrit", “Mungkin dia lelah” “Leh uga” “Oke, bhay!” "Ya kelesss!" "Cemungudh!" "Pusing pala barbie"

Kamu sering nggak pakai kalimat tersebut?

2. Fashionable
Ini wajib hukumnya karena dengan kamu menggunakan fashion items from head to toe dengan brand-brand mau lokal atau pun luar yang new arrivals atau limited stock bisa kamu dapatkan dan pakai, setelah itu foto #OOTD (outfit of the day) deh, ngaku deh kamu sering melakukan hal seperti ini atau belum?

3. Pegang Kamera Mirrorless
Namanya anak gaul ya kudu banget setiap kesini cekrek-cekrek, jeprat-jepret, foto mulai dari makanan, pemandangan, sampe diri sendiri ya kudu banget hasilnya bagus makanya harus pegang kamera mirrorless, nggak cukup pegang smartphone canggih aja biar dibilang anak gaul, kamu juga harus ngalungin, nenteng, pakai, dan foto pakai kamera super mahal biar dibilang keren dan hitz abis.

4. Punya Banyak Followers di Social Media
Ini pun jadi bukti otentik kalau kamu bukan hanya diakui sebagai anak hits dan gaul di dunia nyata, namun juga di dunia maya. Coba cek jumlah followers kamu sudah seberapa banyak? Jika sudah menuju puluhan ribu bahkan juta, salute deh, kamu anak gaul sejati!

5. Selalu Datang ke Event Local Brand atau Konser
Anak-anak zaman sekarang semakin mudah kok untuk jadi anak gaul karena sudah banyak akses yang bisa digunakan oleh anak muda saat ini untuk bersenang-senang di mall, tempat acara bazaar, pameran, konser dan lain sebagainya hanya untuk check in place, foto-foto yang bikin instagram atau instastory full of story about something that called it "kekinian'.

Ya, mau gimana lagi, mau ke sini, ke sana, mau pesan ini dan itu udah bisa serba digital/online, jadi nggak heran deh dampaknya bisa jadi sangat luar biasa dan semakin berkembang biak ya anak-anak gaul di setiap kota terutama Jakarta, hehe.


6. Nggak Pernah Absen Nongkrong dan Ngopi

Akhir-akhir ini nyeduh kopi dengan berbagai peralatan dan juga nongkrong di coffee shop lagi hits banget kan, nggak bisa dipungkiri lagi, makin banyak deh tuh produk kopi lokal atau tempat ngopi baru yang nggak banyak orang tahu tapi kamu jadi orang yang ngasih tahu, otomatis jadi orang yang duluan ngeshare tempat ngopi yang asik buat nongkrong sambil seru-seruan juga menikmati wifi gratis dengan secangkir capuccino lalu kamu posting dan share ke sosial media gimana caranya menikmati kopi dengan rasa klasik yang selalu asik di tempat kedai kopi yang gaul dan kekinian karena gaul perlu banyak rasa biar makin hits!

Jadi, kamu termasuk nggak nih jadi anak gaul dan hits?



Powered by:


Good Day

 

Artikel Selanjutnya
Bikin Salut, Ruben Onsu Kenang Masa Sulit Sebelum Terkenal
Artikel Selanjutnya
‎Ussy Sulistiawaty Takut dengan Pedofil