Sukses

Cantik Mana, Jenita Janet Tanpa atau dengan Wig?

Penyanyi Jenita Janet dikenal dengan wig-nya. Lantas, saat tampil tanpa wig, cantik mana?

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Jenita Janet dikenal dengan tampilan dengan wig-nya. Bahkan saat awal kemunculannya di dunia hiburan, penyanyi kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 ini hampir tidak pernah terlihat tampil tanpa wig.

Belakangan, pelantun Di Reject ini kerap tampil tanpa wig. Terutama di saat tidak show di atas panggung. 

Gaya panggung Jenita Janet memang terbilang extravaganza. Tentu saja, merupakan kebutuhan makeup panggung yang tebal, tetapi untuk gaya sehari-hari, Jenita Janet memilih gaya yang lebih natural.

Meskipun untuk riasan mata, Jenita Janet terkadang tetap menyukai riasan dramatis dengan tambahan bulu mata palsu yang cukup tebal. Namun, saat jalan-jalan misalnya, ia memilih bermakeup sederhana hanya dengan eyeliner dan lipstik berwarna natural.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenita Janet

Warna-warna wig Jenita Janet memang dikenal cukup ngejreng, misalnya pink, biru, hijau, ungu, dan sebagainya. Belakangan, Jenita Janet tengah menyukai warna pink milenial. Wig tersebut membuat penampilan Jenita Janet semakin bersinar.

Sementara warna asli rambutnya adalah hitam dengan potongan rambut bob. Hmm... cantik tanpa atau dengan wig, ya?

Penyanyi Jenita Janet dikenal dengan wig-nya. Lantas, saat tampil tanpa wig, cantik mana? (Instagram/jenitajanet)

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.